| Views: 229.

Bupati Lamteng Membuka Kegiatan Off Road Pepadun 6 Lampung Tengah

Lampung Tengah – Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Loekman Djoyosoemarto, secara resmi membuka kegiatan Off-road Pepadun 6 Lampung Tengah, di Lapangan Karangendah, Kecamatan Terbanggi Besar, Sabtu (30/11/2019).

Sebanyak 60 peserta mengikuti ajang uji nyali off-road yang digelar Pemkab Lamteng. Acara ini menawarkan tantangan tersendiri bagi penyuka olahraga pemacu andrenalin seperti off-road dan trail.

“Insyaallaah Lampung Tengah menjadi surga bagi pencinta off-road dan trail. Ini kegiatan nostalgia yang akan terus berjalan dan tidak akan pernah putus. Selamat datang di Lamteng. Mohon kiranya teman-teman bisa mengikuti even ini dengan tetap menjaga keselamatan. Kunci menjaga keselamatan adalah disipiln. Pakai Helm dan sabuk pengaman kalian. Kita tidak menghendaki terjadi hal-hal yag tidak direncanakan. Semoga kegiatan ini berjalan sesuai dengan harapan kita semua,” ujar Loekman.

Bupati juga mengatakan, bahwa kegiatan gotong royong Pepadun Off-road ini telah menjadi agenda tahunan Lampung Tengah.
Dan ini sudah ke enam kalinya di gelar. Sebelumnya juga telah menyelenggarakan Pepadun Off-road yang diikuti peserta se-Lampung.

“Alhamdulillah animo masyarakat terus meningkat setiap tahunnya. Mudah mudahan Lampung Tengah bisa menjadi destinasi wisata off-road di Lampung. Semoga peserta off-road bisa pulang dengan selamat semua, ” ungkapnya.

Diketahui, Even Pepadun Off-road ini dilaksanakan selama dua hari, mulai hari ini hingga besok Minggu (30-01/12) dan akan di tutup oleh Bupati.

Sedangkan rutenya adalah, Lapangan Karangendah menuju Kampung Indra Putra Subing, dan kembali ke Karangendah.(may)

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=44543

Posted by on Nov 30 2019. Filed under News, Otomotif, Pendidikan, Tekno. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented