| Views: 492.

Musa Ahmad dan Ardito Wijaya Lakukan Silaturahmi Dengan Masyarakat di Tiga Tempat

Terbanggi Besar – Musa Ahmad dan Ardito Wijaya lakukan silaturahmi dengan masyarakat di tiga tempat, Jumat (15/11/2019). Kegiatan itu dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Kegiatan yang dipusatkan di Kampung Karang Endah, Adi Jaya, dan Bandar Jaya Barat itu, diisi oleh Ustaz dari ibukota Soleh Mahmud atau yang akrab disapa Solmed.

Dalam sebuah penyampaiannya, Musa Ahmad mengatakan, silaturahmi yang dilakukan dalam memperkuat ukhuwah Islamiah dan Watoniah.

“Peringatan ini kami ingin kami bersama-sama warga, khususnya Karang Endah, tempat di mana keluarga besar kami tinggal, dan Mas Ardito tinggal,” terang Musa Ahmad.

Dalam sambutannya, Musa Ahmad juga mengatakan, Karangendah menjadi prioritas pembangunan jika keduanya diizinkan untuk memimpin Lampung Tengah.

“Semoga dengan memperingati Maulid Nabi Muhammad, kita semakin dekat, makin akrab dan saling kenal satu sama lain. Dan tahun kita bangun Lamteng berjaya,” imbuhnya.

Ustaz Solmed dalam ceramahnya mengatakan, sudah sepatutnya sosok Nabi Muhammad SAW menjadi contoh dan tauladan bagi seluruh manusia.

Ia menerangkan, salawat kepada nabi adalah amalan yang wajib dilakukan oleh umat muslim.

“Ibu-ibu, Allah SWT saja bersalawat kepada nabi. Salawat itu amalan yang suka atau tidak suka harus kita lakukan. Allahuma Sali Ala Sayidina Muhammad,” seru Solmed.

Tak hanya itu, Solmed juga menerangkan, sikap kepemimpinan nabi Muhammad pun harus ditiru. Untuk itu ia berharap, Musa Ahmad dan Ardito Wijaya dapat mencontoh nabi dalam memimpin daerah.

“Salah satu yang akan dapat lindungan Allah SWT pada hari kiamat ada tujuh. Salah satunya adalah pemimpin yang adil dan amanah. Untuk itu saya meminta saudara saya Pak Musa dan Mas Dito, apabila diberi amanah memimpin kabupaten ini supaya amanah,” ujarnya.

Ia mencontohkan, ada pemimpin daerah yang justru menyengsarakan warganya, yakni mereka melakukan korupsi, memperkaya diri dan menelantarkan masyarakat.(**)

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=44287

Posted by on Nov 15 2019. Filed under News, Otomotif, Pendidikan, Politik, Tekno. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented