| Views: 466.

Musa Ahmad Ajukan Perbaikan 10 Masjid di Lamteng

Terbanggi Besar – Anggota DPRD Provinsi Lampung, Musa Ahmad, ajukan perbaikan 10 masjid yang ada di Lampung Tengah.

Menurutnya, program tersebut adalah bagian dari Pemerintah Provinsi Lampung di bidang keagamaan. Ia berharap, dengan adanya perbaikan itu, pembagunan masjid dapat diselesaikan.

“Program renovasi ini kita usulkan 10 masjid di Lampung Tengah yang sedang dalam renovasi. Dengan begitu, nanti apa yang menjadi kendala pengurus masjid dalam membangun akan dibantu,” kata Musa Ahmad, Kamis (14/11/2019).

Anggota Komisi V DPRD Lampung itu menambahkan, untuk pengurus masjid yang akan mendapat bantuan renovasi, pihaknya akan melakukan pendataan.

“Data pengurusnya kita kumpulkan, nama dan alamat masjid, lalu apa yang menjadi kekurangan pembangunan itu jika sesuai persyaratan supaya kita rekomendasi mendapat bantuan perbaikan,” tandasnya.

Sumarwan, ketua pembangunan masjid Mambaul Ulum, Kelurahan Bandar Jaya Barat, mengatakan, bantuan itu sangat penting untuk masjid yang ada di Bandar Jaya Barat. Pasalnya, selama ini pembagunan tersendat karena masalah dana.

“Pembangunannya (Masjid Mambaul Ulum) sementara tersendat karena keterbatasan dana. Selama ini pembangunan hanya dilakukan dari sumbangan warga dan juga infak jemaah,” kata Sumarwan.

Dengan adanya rencana bantuan pembangunan dan renovasi dari program Gubernur Arinal Djunaidi, ia berharap Masjid Mambaul Ulum dapat dimanfaatkan seluruhnya oleh jemaah.(sam)

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=44281

Posted by on Nov 14 2019. Filed under Health, News, Pendidikan, Politik, Tekno. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented