| Views: 298.

Dua Personil Humas Polres Lamteng Mengikuti Pelatihan Untuk Meningkatkan Kemampuan

Lampung Tengah, Kasubag humas Polres Lampung Tengah Iptu Nano Taryono mengirimkan dua Personil humas Untuk Mengikuti Pelatihan Kehumasan di Ball Room Randu Garden Hotel Bukit Randu Bandar Lampung, Hari Selasa (12/11/2019) jam 07.30 WIB selama Dua hari.
Kegiatan Pelatihan Kehumasan ini di Buka langsung oleh Kapolda Lampung Irjen Pol Drs Purwadi Ariyanto, M.Si, dengan diikuti oleh delapan puluh personil dari berbagai Staf Polda Lampung dan Polres Jajaran serta Bhabinkantibmas, Anggota Humas yang mengikuti pelatihan dari Polres Lampung Tengah yakni Bripka Roy Chandrito Sagala dan Brigpol Syaipul MH.
Dan Kabid Humas Polda Lampung Kombes Zahwani Pandra Arsad, SH.M.Si menghimbau kepada peserta Pelatihan Kehumasan agar dapat mengambil Ilmunya para Narasumber yang diberikan kepada peserta pelatihan dan secara bersungguh – sungguh agar bisa di manfaatkan demi meningkatkan Kemampuan dan ketrampilan dalam Media Sosial maupun membuat berita untuk kemajuan Bangsa dan Negara dan media sosial dijadikan tempat untuk ajang Prestasi yang terbaik dalam penyampaikan informasi positif.
Nara sumber pemateri Pelatihan tersebut yang memberikan adalah dari Kompol Studi Komunikasi Kepolisian (Puskompol) dan Suryadi adalah wartawan senior Persda dan Antara, Faturrahman, Direktur Cakrawala.co. Andre Kurniawan IJT Lampung wartawan TV indosiar dan Syaifur Rahman Albanjari Direktur Puskompol.
Selain dari anggota humas Polres Lampung Tengah yang mengikuti Pelatihan itu, Anggota Bhabinkamtibmas Polres Lampung Tengah juga mengikuti Pelatihan tersebut dengan mengirimkan empat personilnya dan di antaranya adalah Brigpol Fredy Wicaksono, Bripka Richoli, Brigpol David Dwi saputra, S.IP dan Brigpol Iksanudin, Bahwa diselenggarakanny pelatihan tersebut harapannya dengan Anggota dapat meningkatkan Kemampuan di Bidang teknis kehumasan serta dapat di turunkan atau diaplikasikan kembali di kewilayahan terlebih kepada anggota Bhabinkamtibmas yang bersentuhan langsung dimasyarakat Pungkasnya. (may)

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=44258

Posted by on Nov 13 2019. Filed under Health, Kriminal, News, Pendidikan, Tekno. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented