| Views: 273.

Satu Lagi Lulusan SMKN 2 Terbanggi Besar Meraih Beasiswa Prestasi di Unila


LampungTengah-Satu lagi lulusan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 2 Terbanggibesar,, Lampung Tengah, Provinsi Lampung, mendapat prestasi Beasiswa Bidikmisi di Unila Bandar Lampung.
” Dengan demikuan tentu menjadi rentetan panjang prestasi yang di dapat oleh siswa-siswi SMKN 2 Terbanggibesar. Maka wajar jika disebut dengan julukan SMKN 2 Bisa Hebat. Sebab sebelumnya tiga alumni SMKN 2 Terbanggibesar, juga mendapat beasiswa prestasi 100 persen dari IBI Darma Jaya, Bandar Lampung.

Ternyata masih ada satu lagi alumni SMKN 2 Terbanggi Besar yang diterima dan mendapatkan beasiswa Bidikmisi di Perguruan Tinggi Negeri, Universitas Lampung. Yakni, Mirnawati kelahiran kampung Karang Endah
22 Mei 2001 itu, lulusan tahun pelajaran 2018/2019 dari Jurusan GEOMATIKA telah diterima melalui jalur
PTN : Teknik geodesi dan geomatika Prodi : Teknik Geodesi di Universitas Lampung.

” Hi.Yos Devera, S.Pd, MM, menuturkan, kalau tiga alumni yang mendapat beasiswa prestasi 100 persen dan beasiswa bidikmisi di IBI Darma Jaya itu, merupakan angkatan 2017- 2018 serta lulusan 2018- 2019, SMKN 2 Terbanggibesar, Lampung Tengah, Provinsi Lampung.

Lebih lanjut lagi, Yos Devera, menyampaikan, siswi kita Mirnawati itu adalah angkatan 2018- 2019.” Mirnawati ini adalah tergolong anak dari keluarga kurang mampu namun dirinya semangat belajarnya, sangat luar biasa. Bukan hanya diperguruan tinggi dia memperoleh prestasi. “Namun di SMKN 2 Terbanggibesar dirinya juga memiliki prestasi ganda yaitu dibidang akademik maupun non akademik.” Kata pemilik restoran Siomay Lorong King Lampung Mitra Aflah itu.
Tentu kami SMKN 2 Terbanggibesar, Lampung Tengah, sangat senang bersyukur dan bangga pada semua anak- anak didik kita yang telah mengukir prestasi dan mengharumkan nama SMKN 2 Terbanggibesar di Provinsi Lampung ini,” jelas kepala SMKN 2 Bisa Hebat.

Asli saya acungi dua jempol untuk semua yang telah meraih predikat beasiswa.

Hal ini tentu tidak lepas dari kerjasama semua pihak baik orang tua murid dan semua guru mulai dari pelatih, pembina, serta pembimbing yang dengan telaten melatih anak asuhnya. Tentunya ini semua karena persatuan yang kuat diantara kita semua bahu membahu dengan tujuan untuk meningkatkan prestasi sekolah,” pungkasnya. ( Mas Bowo)

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=44241

Posted by on Nov 11 2019. Filed under News, Otomotif, Pendidikan, Tekno. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented