| Views: 513.

Pemilihan Kepala Kampung Karang Endah Dimenangkan Sutarman


Lampung Tengah Kamis,07 Nopember 2019.Pemilihan Kepala Kampung (Pilkakam) serentak dikabupaten Lampung Tengah hari ini sukses terlaksana,salah satu nya yang dilaksanakan oleh Kampung Karang Endah Kecamatan Terbanggi Besar Kabupaten Lampung Tengah dari 168 Kampung yang melaksanakan pemilihan pada hari ini.

Dari jumlah mata pilih yang ditetapkan sejumlah 5030 mata pilih,keunggulan didapatkan oleh calon nomor urut 2(dua) Sutarman

Sutarman unggul dari Lima calon lain nya dengan perolehan suara masing,nomor urut satu jumlah perolehan suara 1518 suara,nomor urut dua 1688 suara.nomor urut tiga 1005 suara,nomor urut empat 781 suara dan suara tidak sah atau rusak 38 suara,sehingga jumlah total suara masuk 5030 suara pemilih.Dari jumlah total perolehan suara terbanyak dikantongi oleh calon dengan nomor urut 2 Sutarman.

Ditemui dikediaman nya Mas Tar panggilan akrab nya,sedang banyak menerima ucapan selamat memimpin kampung Karang Endah periode mendatang ,baik dari tim pendukung ataupun dari simpatisa nya.

Ditempat lain panitia Pilkakam berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang sudah hadir memenuhi panggilan dalam rangka pemilihan kepala kampung yang sudah berjalan dengan baik,sukses,lancar dan tidak ada halangan dan disituasi tetap aman terkendali dan kondusif hingga gelaran Pilkakam selesai.(Ade/may)

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=44230

Posted by on Nov 8 2019. Filed under News, Otomotif, Pendidikan, Politik, Tekno. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented