| Views: 461.

Yos Devera bersama 12 Staffnya Berkunjung ke PT Bukit Asam Tarahan untuk Menjajaki Memorandum Of Understanding


Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 2 Terbanggibesar, adalah satu lembaga pendidikan menengah kejuruan telah memiliki Visi- misi menjadi sekolah rujukan yang mampu bersaing untuk berkiprah ketingkat Nasional pada 2020.

Dengan semangatnya untuk membangun kemajuan sekolah disegala bidang. “Kepala Sekolah SMKN 2 Terbanggibesar, H. Yos Devera, S.Pd, MM, bersama 12 orang stap pimpinan yang terdiri dari Waka Kesiswaan, Waka Kurikulum dan para Waka- Waka bidang lainya.
Telah mengunjungi PT. Bukit Asam Tarahan, di jalan Soekarno Hatta KM. 15, Tarahan, Srengsem,
Panjang, Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung. Rabu, (2019/11/06).

Kedatangan Yos Devera dan para stap pimpinan sekolah yang dikenal dengan SMKN 2 Bisa Hebat itu, diterima oleh Manager SDM Umum PT. Bukit Asam Tarahan, Ketut Sukra Y dan Asisten Manager Humas, Ivan Sagara.
” Kepala SMKN 2 Terbanggibesar, H. Yos Devera yang pertama merasa senang dan sangat berterimakasih kepada pihak management PT. Bukit Asam. Pasalnya kehadirannya bersama teman-teman kami diterima serta ditanggapi dengan baik, ramah hingga dijamu makan yang sangat luar biasa bahkan mendapat respon yang positif.” Kata Yos Devera diruang kerjanya.

Lebih lanjut kata Yos Devera, agenda dari tujuan tersebut adalah untuk menjajaki
Memorandum of Understanding (MoU) kerjasama yakni, di bidang Praktek Mesin Industri Siswa, Rekrutmen tenaga kerja dan magang tenaga pendidikan juga guru tamu serta terkait CSR untuk pendidikan, paparnya.

Semoga dengan adanya respon yang positif dari management PT. Bukit Asam Tarahan ini, kedepan SMK Negeri 2 Terbanggibesar, bisa menciptakan tenaga-tenaga muda yang memiliki ketrampilan dan berkompetensi.” Sehingga mampu bersaing bukan hanya ditingkat lokal namun bisa berkiprah ketingkat Nasional bahkan internasional,” harapnya.

Tambahnya lagi, menurut
Kepala SMKN 2 Bisa Hebat, diakhir audensi dirinya juga merasa bangga karena diberi cindera mata oleh perusahaan yang dikenal memiliki energy kelas dunia yang peduli dengan lingkungan, tentu hal ini sebagai tanda yang positif untuk kemajuan SMKN 2 Terbanggibesar yang lebih baik,” pungkasnya.( Red)

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=44216

Posted by on Nov 7 2019. Filed under News, Otomotif, Pendidikan, Tekno. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented