| Views: 387.

Bacakada Musa-Ahmad berjanji akan hidupkan kembali budaya berolahragali

Lampung Tengah – Calon Bupati Lampung Tengah Berjaya, Musa Ahmad berjanji akan menghidupkan kembali budaya berolahraga ditengah masyarakat khususnya untuk para generasi muda.

Hal itu disampaikan Musa Ahmad saat menghadiri babak final turnamen bola voli di Kampung Sripendowo Kecamatan Bangunrejo, Lampung Tengah (Lamteng), Sabtu malam (19/10/2019).

“Acara olahraga seperti ini sangat baik, dan insyallah jika nanti saya terpilih (Bupati) acara seperti ini akan saya adakan secara rutin supaya budaya berolahraga kita kembali hidup khususnya untuk generasi muda kita,” cetus Musa Ahmad saat memberikan sambutan di acara tersebut.

Musa Ahmad yang akan maju pada pilkada Lampung Tengah 2020 bersama Ardito Wijaya itu sangat konsen terhadap permasalahan anak muda di Lampung Tengah ini.

Ia menuturkan banyak anak muda di Lampung Tengah yang terkena pengaruh narkoba di karenakan telah menghilangnya budaya berolahraga ditengah masyarakat.

Untuk itu, lanjutnya ia dan Ardito telah menyiapkan program-program untuk kemajuan generasi muda Lampung Tengah serta pelatihan-pelatihan dan penyedian lapangan kerja dan salah satunya ialah akan mengadakan kegiatan rutin olahraga disetiap kampung.

“Tentu ini menjadi konsen kita kedepannya bagaimana anak muda kita bisa lebih baik. Banyak anak muda kita terpengaruh narkoba karena telah hilangnya budaya berolahraga,” ucap ketua DPD II Golkar Lamteng itu

“Saya bersama mas Ardito telah menyiapkan program-program untuk kemajuan generasi muda kita dan salah satunya akan kami hidupkan kembali budaya berolahraga ini sebagai kegiatan rutin,” cetusnya.(Red)

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=44026

Posted by on Okt 20 2019. Filed under Health, News, Pendidikan, Politik, Tekno. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented