| Views: 171.

Bupati Lamteng melepas 50 orang anggota Warga PSHT untuk berangkat ke Rakernas di Madiun

Terbanggi Besar – Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto melepas 50 orang anggota Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) untuk mengikuti rapat koordinasi nasional PSHT di pusat PSHT Madiun.(18/10/2019). Acara yang bertempat di gedung pusdiklat Persaudaraan Setia Hati Terate cabang Lampung Tengah ini melepas total 50 pendekar PSHT Lampung Tengah yang mengikuti rakornas di PSHT pusat Madiun.

Ketua PSHT cabang Lampung Tengah Hanto Wahono mengatakan bahwa yang mengikuti rakornas PSHT di pusat Madiun terdiri dari perwakilan masing masing kecamatan di Lampung Tengah.” Saya mengucapkan terima kasih kepada Mas Loekman sebagai bupati Lampung Tengah yang menyempatkan diri berkumpul bersama kami disini,” ujar Hanto.

Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto dalam sambutan singkatnya mengatakan bahwa para pendekar PSHT yang berangkat mengikuti rakornas di pusat Madiun harus menjaga kesehatan dan menjaga pola makan jangan sampai terkendala dengan kesehatan. Selain itu Loekman juga berpesan agar selalu menjaga persatuan. “Perjalanan yang cukup jauhbke Madiun saya harap semua yang berangkat menjaga kesehatan dan sata doakan semoga sampai dengan selamat dan kembali ke Lampung Tengah dengan sehat walafiat,” ujar Loekman.

Acara kemudian dilanjutkan dengan makan bersama seluruh pendekar PSHT yang hadir bersama Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto. Tampak keakraban yang sangat terlihat antara Loekman Djoyosoemarto dan warga PSHT.(Red)

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=43989

Posted by on Okt 18 2019. Filed under News, Otomotif, Pendidikan, Tekno. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented