| Views: 245.

Bupati Lamteng didapuk sebagai Bupati Gotong Royong di Kampung Poncowati

Terbanggi Besar – Loekman Djoyosoemarto sebagai Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto benar benar serius dalam meningkatkan pembangunan di Lampung Tengah lewat giat gotong royong yang menjadi komitmen nya untuk Lampung Tengah. Terbukti dengan selalu hadirnya Bupati dalam kegiatan gotong royong. Seperti yang dilakukan Loekman pada Jumat 18 Oktober 2019 di kecamatan Terbanggi besar tepat nya di kampung Poncowati. Bupati yang didapuk dengan sebutan Bupati gotong royong ini bergotong royong memperbaiki jalan rusak di kampung Poncowati. Dengan berjalan kaki, Bupati bersama segenap OPD pendamping menuju lokasi jalan ya g akan diperbaiki yaitu jalan dari Poncowati menuju ke kampung Purnama Tunggal yang memang sejak lama rusak dan berlubang.

Dalam arahan singkatnya bupati berpesan agar warga senantiasa menggelorakan gotong royong sebagai nafas masyarakat Lampung Tengah. Terkait jalan yang rusak Loekman mengatakan dengan gotong royong akan mampu setidaknya memperbaiki walaupun hanya bersifat sementara namun sudah bisa dilewati. Jikalau menunggu proyek pemerintah pusat maka pengerjaan akan memakan waktu yang lama. Oleh karena itu Loekman menjadikan gotong royong ini sebagai solusi. “Kita kerjakan dulu dengan bergotong royong maka semua akan terasa ringan,” ujar Bupati.

Usai memberi sambutan, Bupati bersama warga menimbun batu untuk menutup lubang di jalan yang rusak sehingga dapat dilewati oleh warga.

Winarni salah satu warga yang kerap kali melewati jalan ini mengaku senang dengan diperbaiki nya jalan Poncowati menuju Purnama Tunggal “Saya setiap hari lewat sini kalau jalan nya bagus jadi lebih mudah mau lewat,” ujar Winarni.(Red)

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=43996

Posted by on Okt 18 2019. Filed under Ekonomi, News, Otomotif, Pendidikan, Politik, Tekno. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented