| Views: 159.

Bupati Lamteng Tinjau pembangunan taman dan air mancur di pelataran masjid Istiqlal

TERBANGGIBESAR – Pemerintah daerah Kabupaten Lampung Tengah terus berbenah diri dalam berbagai bidang,termasuk dalam bidang tata kota dan peningkatan keindahan kota. Hal tersebut tampak jelas dengan kehadiran Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto di Masjid Istiqlal Bandarjaya Kamis, (17/10/2019) untuk meninjau secara langsung pembangunan taman dan air mancur di pelataran depan Masjid Agung Istiqlal Bandarjaya.

Kedatangan Bupati yang akrab dengan sebutan Bupati gotong royong ini bertujuan untuk memastikan bahwa pengerjaan taman dan air mancur bisa berjalan lancar tanpa kendala.

Kepada awak media Loekman mengatakan bahwa dengan pembangunan taman dan air mancur ini diharapkan bisa mempercantik wajah Bandarjaya sebagai salah satu pusat kegiatan masyarakat di Lampung Tengah. Bila nanti Taman dan air mancur di Masjid Istiqlal telah rampung diharapkan bisa menjadi daya tarik bagi pelancong luar kota untuk bisa singgah. Hal ini tentu akan berimbas pada peningkatan pendapatan daerah. Apalagi Masjid Agung Istiqlal Bandarjaya selama ini sudah menjadi salah satu Icon spot foto yang cukup instagramable dan diburu oleh para wisatawan luar kota.

” Kepada pekerja saya minta untuk benar – benar mengerjakan pembuatan taman dan air mancur ini dengan baik, jangan asal jadi tapi semua harus dikerjakan dengan rapih, jangan lupa juga untuk memperhatikan standar oprasional pekerjaan,” ujar Bupati.

Usan meninjau pembangunan taman dan air mancur,Loekman melanjutkan makan siang bersama dengan kepala OPD pendamping dan rombongan lainnya di foud court Masjid Istiqlal. Usai makan siang Bupati kemudian melanjutkan ibadah sholat Dzuhur berjamaah di Masjid Istiqlal Bandarjaya.(red)

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=43964

Posted by on Okt 17 2019. Filed under News, Otomotif, Pendidikan, Politik, Tekno. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented