| Views: 174.

Hasil pemilihan Raya Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Petahana Loekman Djoyosoemarto kalah dengan H Musa Ahmad

IMG-20191011-WA0022
Lampung Tengah –┬áBakal calon bupati Lampung Tengah (Lamteng) Hi Musa Ahmad mengungguli petahana Loekman Djoyosoemarto, melalui hasil pemilihan raya (Pemira) yang dilakukan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lamteng.

Ketua DPD PKS Lamteng, Anton Rabani, mengatakan, hasil pemira yang dilakukan selama setengah bulan dengan jumlah koresponden sebanyak 908 orang, Musa Ahmad mendapatkan suara terbanyak dengan jumlah 293 suara.
Selanjutnya diposisi kedua ada petahan Loekman Djoyosoemarto dengan jumlah suara sebanyak 222.

Kemudian ada Nessy Mustafa yang memperoleh 145 suara, Imam Suhadi 52 suara, dan terakhir Mahfud Santoso mendapatkan 41 suara.

“Hasil pemira balon bupati dari eksternal PKS, Musa Ahamd berada di peringkat teratas, menggungguli petahana Loekman di posisi kedua,” ujar Anton.

Mekanisme yang akan dilakukan PKS selanjutnya yakni mengundang nama-nama yang masuk dalam lima besar hasil pemira untuk menyampaikan visi misi.

“Kita akan mengundang mereka untuk menyampaikan komitmennya dalam pembangunan Lamteng, serta komitmen mereka terhadap partai,” jelas Anton.

Terpisah, Musa Ahmad mengucapkan terima kasih atas ekspose hasil pemira yang dilakukan DPD PKS Lamteng. Dia mengajak semua komponen untuk bersama-sama membangun Lamteng Berjaya.

“Hasil pemira DPD PKS ini menjadi motivasi kami ke depannya. Mari semua kompenen bersatu untuk membangun Lamteng yang kita cintai ini,” ajaknya.(*)

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=43877

Posted by on Okt 11 2019. Filed under News, Otomotif, Pendidikan, Politik, Tekno. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented