| Views: 241.

Menjelang Pilkakam 2019. Kapolres mengajak para calon dan masyarakat berdoa bersama menciptakan suasana aman nyaman dan bermartabat

IMG-20191008-WA0033

Lampun Tengah, Kapolres Lampung Tengah AKBP I Made Rasma, S.Ik, M.Si berkunjung ke Polsek Padang Ratu Lampung Tengah yang diterima Kapolsek Padang Ratu Kompol Hesbi Fadilah, SH didampingi Kapolsek Selagai Lingga Iptu Nawardin, Hari Selasa (08/10/2019) jam 14.00 WIB.
Kapolres didampingi oleh Kabag Ops, Akp Juli Sundara, A.Md, Kasat intelkam, Akp Rony Tirtana, SH. SIk, kegiatan ini dihadiri Kasubsektor Anak Ratu Aji Ipda Johandri, Camat, Panitian Pemelihan Tingkat Kampung dan Para bakal Calon Kakam Sekecamatan Padang Ratu, Pubian, Anak Tuha, Anak Ratu Aji dan Selagai Lingga dari Calon kakam Kec Padang Ratu sebanyak 6 Kampung, Kec Pubian sebanyak 13 kampung, Kec Anak Tuha sebanyak 6 kampung, Kec Anak Ratu Aji sebanyak 4 Kampung dan Kec Selagai Lingga 10 kampung dengan calon Kakam keseluruhan 162 Calon Kakam.
Dalam sambutanya Kapolres mengajak para calon Kakam dan masyarakat agar dapat mengikuti gelaran pilkakam dapat saling mengedapankan persatuan dan kesatuan, untuk memajukan kampungnya serta agar tidak tertarik atau tergiur karena ada nya penggelontoran dana desa dari pemerintah pusat.
Secara teknis pemilihan kepala kampung serentak apabila nanti ada sengketa yang muncul akan di selesaikan oleh panitia pemilihan kepala kampung kecuali dalam hal khusus seperti tindak pidana yang menimbulkan kerugian yang besar, Teknisnya penyelesaian sengketa dilaporkan ke panitia tingkat kampung jika tidak puas naik ke tim fasilitasi kecamatan serta jika tidak puas maka yang paling terakhir di laporkan ke tim panitia kepala kampung tingkat kabupaten.
Kepada seluruh masyarakat Lampung Tengah agar menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat dengan bekerja sama dengan Polres Lampung Tengah serta memohon do,a restu kepada seluruh masyatakat agar Polres Lampung Tengah dapat melakukan penegakan hukum dan tindakan tegas kepada para pelaku tindak pidana kejahatan.
Serta bagi calon agar berkompetisi dengan baik sesuai dengan aturan yang ada dan tidak melanggar rambu – rambu atau aturan yang ada semoga Pemilihan Kepala kampung di wilayah Sekecamatan Padang Ratu, Pubian, Anak Tuha, Anak Ratu Aji dan Selagai Lingga dan semoga kegiatan ini berjalan lancar dan sukses, sehingga keamanan bisa terjaga dilanjutkan dengan Penanda tanganan Pakta Integritas dan berjanji akan menjaga keamanan bersama oleh Calon Kakam dan disaksikan Oleh Kapolres Lampung Tengah AKBP I Made Rasma, S.Ik, M.Si. (may)

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=43820

Posted by on Okt 8 2019. Filed under Kriminal, News, Otomotif, Pendidikan, Tekno. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented