| Views: 3.

Warga Candi Rejo dapat bantuan air bersih dari Bacalon Bupati Muhammad Ikhsan

IMG-20190919-WA0008

Lampung Tengah–Akibat dampak kemarau panjang 2019 ini, warga Kampung Candi Rejo Kecamatan Waypengubuan Kabupaten Lampung Tengah. “Mendapatkan bantuan 6000 liter air bersih, dari tokoh muda Terbanggi Besar yang juga bakal calon Bupati Lampung Tengah Periode 2021-2026 yakni, H. Muhammad Ikhsan.

Saat ditemui awak media warga Candi Rejo mengatakan, sudah lama mas kami warga disini kesulitan dapet air, karena sumur warga airnya rata-rata sudah pada kering sejak musim kemarau ini,” kata, Edy Riyadi. Rabu (2019/09/18)

Menurutnya, bantuan air bersih ini sangat membantu masyarakat. Bahkan semua warga yang telah mendapatkan air bersih, mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak H. Muhammad Ikhsan atas bantuanya. Pasalnya, dengan adanya bantuan air bersih tersebut warga tidak lagi perlu mengantri air sampai larut malam di salah satu rumah warga. Selain itu air bersih bantuan dari Pak Ikhsan ini juga bisa mencukupi kebutuhan Ibadah di Masjid Nurul Amal, tambahnya.

Sementara H. Muhammad Ikhsan yang terkenal pengusaha sukses di Jakarta itu,” menuturkan bantuan air bersih ini merupakan respon sosial saja. Tentu ini kedepannya perlu dibutuhkan pemikiran untuk mengatasi kekeringan yang sudah sering terjadi di kampung Candirejo. “Saya merespon secara sosial dan warga memang butuh air bersih,” kata Ikhsan.

“Kita selalu berupaya yang terbaik untuk kesejahteraan masyarakat. Untuk itu saya mohon dukungan dan doanya kepada masyarakat, kita berniat akan membawa perubahan Lampung Tengah kedepan yang lebih baik.” pungkas Bakal Calon Bupati Lamteng Muhammad Ikshan. (ade)

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=43373

Posted by on Sep 19 2019. Filed under News, Otomotif, Pendidikan, Politik, Tekno. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented