| Views: 1.

H Jauhary Subing hanya didampingi Istrinya dr Evinitria daftarkan diri ke DPC PDIP Lamteng

 

IMG-20190918-WA0012

Lampung Sejak di bukanya pendaftaran penjaringan bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati dari tanggal 13 hingga 19 September 2019.” H. Jauhary Subing, SE yang juga anggota DPRD Lamteng dari Partai PKS, telah mengambil formulir pendaftaran penjaringan, di kantor DPD- PDIP Lampung Tengah.

Kehadiran Jauhary Subing, didampingi istrinya dr. Evinitria diterima oleh ketua Tim penjaringan PDIP Sumarsono dan Riduan serta Heni Yuliana Wati. Rabu (2019/09/18).

Usai pengambilan berkas Jauhary Subing, mengatakan, pengambilan formulir ini atas nama pribadi bukan dari partai. ” Namun setelah nanti sudah mengembalikan berkas pendaftaran, tentu akan melakukan komunikasi dengan partai, ” karena saya juga salah satu kader partai PKS, ucapnya.

Lebih lanjut, kata Jauhary Subing dirinya siap dipasangkan dengan siapa saja, dengan tujuan secara bersama- sama untuk membangun Lampung Tengah yang lebih baik, imbuhnya.

Sedangkan ketua Tim penjaringan PDIP Lampung Tengah, Sumarsono menuturkan hingga Rabu siang ini sudah ada dua bakal calon bupati dan dua bakal calon wakil bupati yang mengambil formulir pendaftaran yakni, Loekman Djoyo Soemarto sudah mengembalikan berkas.

Sedangkan Musa Ahmad baru ngambil formulir dan untuk yang ngambil formulir bakal calon wakil bupati adalah dr. Ardito dan H. Jauhary Subing, terangnya.(Ade)

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=43354

Posted by on Sep 18 2019. Filed under Health, News, Pendidikan, Politik, Tekno. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented