|

Proyek Danau Telogorejo tidak Transparan

IMG-20190914-WA0003Lampung Tengah – Destinasi wisata danau telogo rejo kampung Sendang Baru mulai menggeliat akibat penataan destinasi wisata tersebut pembangunannya di kebut seperti pembangunan tempat ibadah musalla, jalan lingkar danau telogo rejo, mck bahkan tempat penjualan sovenir dan saung.

Proyek yang menelan biaya sekitar Rp 1,7 milyar di harapkan akan mendongkrak pariwisata baik wisata lokal atau wisata internasional, oleh sebab itu pemerintah mengucurkan dana untuk membangun inprastruktur penunjang wisata tersebut.

Namun sangat di sayangkan proyek wisata danau telogo rejo tidak transparan dan terkesan seperti proyek SILUMAN,

bagaimana tidak, dari pantaun detiknusantara.com tidak di temukan papan nama proyek dan ini menandakan dari awal proyek itu terkesan di tutup-tutupi agar masyarakat umum tidak tahu berapa nilai proyek tersebut.

Wisata telogo rejo di kelola oleh kelompok sadar wisata (Pokdarwis) kampung Sendang Baru

Ketua pokdarwis Ali Usman saat di tanyakan soal proyek tanpa papan nama proyek menjelaskan, sudah kami tanyakan sama mereka soal itu namun jawabannya nanti juga akan di pasang. “ujar Ali

Sementara anggota pokdarwis lainnya Sulaiman, sama pengawas proyek Nizar sudah kita tanyakan soal itu, tapi sampai hari ini papan proyek tersebut belum di pasang atau belum ada sehingga kami pun sebagai pokdarwis tidak tau pasti berapa jumlah anggaran proyek tersebut.(T. Azhari)

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=43289

Posted by on Sep 14 2019. Filed under Health, News, Pendidikan, Tekno. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented