| Views: 29.

Anggota Satlantas Polres Lamteng Go To School ke SMKN 2 Terbanggi Besar

IMG-20190830-WA0016

Lampung Tengah, Anggota Lalu Lintas Polres Lampung Tengah melaksanakan giat sosialisasi tentang UU Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan di SMK Negeri 2 Terbanggi Besar Lampung Tengah Jum,at (30/08/2019) Jam 09.00 WIB.
Mewakili Kapolres Lampung Tengah Akbp I Made Rasma, S.Ik. M.Si, Kasat Lantas AKP Fadil A Rohim, S.Sos, MH memerintahkan Anggota Lalu Lintas untuk Mensosialisasikan UU Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan angkutan jalan dalam Operasi Patuh 2019 sekarang Ini.
Anggota Lalu Lintas dalam hal ini pemberi materi Bripka Purniati, Bripka Hera Natratilova, Bripka Dina Trivica, Briptu Afri Bripda Intan dan Bripda Lisya di dampingi oleh kepala sekolah Hi Yos Devera, S.Pd. MM serta dewan Guru dengan peserta kurang lebih seratus lima puluh siswa / Siswi SMK N 2 Terbanggi Besar.

IMG-20190830-WA0018
Materinya adalah sasaran sanksi dan penindakan pelanggaran lalulintas, akan diterapkan pada pengemudi yang mabuk, melawan arus, masih di bawah umur, menggunakan HP saat mengemudi, tidak mampu menunjukkan dokumen kendaraan yang sah.
serta pengendara motor tanpa helm, pengemudi mobil yang tidak memakai sabuk pengaman (safety belt), memakai lampu strobo, rotator dan sirine yang tidak sesuai aturan dikendaraannya serta season Tanya jawab.
Dengan kegiatan ini Pihak Kepolisian juga akan melaksanakan kegiatan proaktif dan pendekatan preventif ke sekolah – sekolah dalam Operasi Patuh Krakatau 2019 serta untuk menekan angka pelanggaran dan kejadian kecelakaan lalulintas serta meningkatkan kepatuhan hukum dalam berlalu lintas. (may)

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=43038

Posted by on Agu 30 2019. Filed under News, Otomotif, Pendidikan, Tekno. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented