|

Polsek Seputih Banyak koordinasi dengan Polsek Rumbia amankan Due ekor sapi diduga hasil Curian

IMG-20190629-WA0007

Lampung Tengah, Anggota Polsek Seputih Banyak saat melaksanakan Patroli mengamankan mobil jenis Hyundai warna hitam No Polisi B 1089 BVA yang membawa 2 ekor sapi jenis bali Lampung Tengah.
Mobil tersebut ditinggalkan oleh pemiliknya dipinggir kampung Sanggar Buana Kec Seputih Banyak Lampung Tengah, selanjutnya oleh warga dilaporkan ke Polsek Seputih Banyak hari kamis (27/06/2019) jam 22.00 WIB.
Selanjutnya Kapolsek Seputih Banyak menghubungi Lurah – lurah dan Bhabinkatibmasnya kalau ada warganya yang kehilangan sapi untuk segera melapor namun di wilayahnya tidak ada yang kehilangan sapi.
Selanjutnya Kapolsek seputih Banyak Akp Iptu Eko Heri Susanto, SH, MH berkoordinasi dengan kapolsek Rumbia Akp Timur Irawan, S.Pd.
Dan Kapolsek Rumbia megecek wilayahnya bahwa telah terjadi pencurian ternak sapi di Dusun IV kampung Rantau Jaya ilir Kec Rumbia di duga milik sdra Wayan Gundul.
Kemudian mobil jenis Hyundai warna hitam No Polisi B 1089 BVA yang membawa 2 ekor sapi jenis bali di serahkan Ke Polsek Rumbia untuk penyelidikan lebih lanjut kata Kapolsek Rumbia AKP Timur Irawan, S.Pd mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP I Made Rasma , S.Ik, M.Si.(ade)

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=42324

Posted by on Jun 29 2019. Filed under Health, Kriminal, News, Pendidikan, Tekno. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented