| Views: 5.

Pilkada Serentak 2020 termasuk Pilkada Lampung Tengah

IMG-20190616-WA0003Pada 2020 nanti, kabupaten Lampung Tengah, menggelar Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak.

Sejumlah tokoh kini bermunculan sebagai kandidat bakal calon Bupati maupun bakal calon Bupati.

Banyak calon yang maju melalui jalur partai, dan ada pula yang mengandalkan independensinya dan ketokohan.

Beberapa nama khususnya bakal calon Bupati sudah mulai diketahui baik lewat media sosial maupun media cetak.

Berdasarkan data yang dihimpun, beberapa nama yang akan maju sebagai bakal calon Bupati dan bakal calon wakil bupati tersebut seperti saat ini, Lukman Djoyo Sumarto dari incamben dan Musa Ahmad mantan wakil Bupati Lampung tengah yang dipastikan akan ikut bertarung dipilkada 2020 nanti.
Sedangkan untuk bakal calon wakil bupati yang siap ikut mendampingi yakni, Sura Jaya dari PAN ,Jauhari dari PKS dan ardito dari Partai Golkar.

Selain nama-nama yang tidak asing di telinga warga Lampung Tengah itu, terdapat satu nama lagi dari kalangan pengusaha yang bakal ikut berkontestasi dalam pilkada di Lampung Tengah nanti, yaitu H Muhammad, Ikhsan, SE asli putra daerah Lampung tengah dari marga Subing Terbanggi besar.
Hal itu diketahui saat awak media bertemu langsung dengan beliau di kampung terbanggi besar.

Saat ditemui H Muhammad Ikhsan, tersebut mengakui dirinya akan maju dalam pilkada 2020 di Lampung Tengah.

Setelah 25 tahun menjadi pengusaha sukses di bidang properti dan elektronik dijakarta ternyata beliau juga aktif mengamati berbagai macam kondisi kabupaten Lampung tengah yang masih perlu percepatan dalam pembangunan sehingga bisa bermanfaat untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat.dengan latar belakang pengusaha H Muhammad Ikhsan yakin dapat melibatkan generasi milenia kita agar jiwa entrepeneurnya meningkat sehingga dapat membuat usaha sendiri yang dapat berdampak mengurangi kejahatan dengan mengurangi pengangguran dilampung tengah

“Kuatnya dorongan masyarakat yang memiliki perhatian dengan kondisi lampung tengah saat ini, maka saya akan memposisikan diri untuk mengambil peran lebih serta rasa Rasa tanggung jawab untuk tanah kelahiran saya .

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=42134

Posted by on Jun 16 2019. Filed under Health, News, Pendidikan, Politik, Tekno. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented