|

Kapolres Lamteng pimpin apel OPS Ketupat 2019 dan PAM Sidang PHPU 2019

IMG-20190613-WA0014

Kapolres Lampung Tengah AKBP I Made Rasma, S.Ik, M.Si memimpin Apel Konsolidasi Berakhirnya Ops Ketupat krakatau 2019 serta kesiapan pengamanan sidang PHPU 2019.

Apel dilaksanakan di Lapangan Polres lampung Tengah, Kamis (13/06/2019) jam 08.30 WIB dengan peserta apel terdiri dari satu pleton Kodim 0411 Lamteng, Satu pleton Brimob Gunung Sugih, gabungan pasukan Polres Lampung Tengah 6 pleton terdiri dari Sabhara, Lantas, Bhabinkamtibmas, Intel dan Reskrim, Satu Pleton Dis Hub, Satu Pleton Sat Pol PP, dan satu Pleton Senkom Polri serta dari Dinas Kesehatan dan Damkar Lampung Tengah.

Dalam amanatnya yang dibacakan Kapolres apel konsolidasi yang kita laksanakan merupakan sarana bersilaturahmi bagi kita sekalian dalam suasana Idul Fitri 1440 H, untuk itu saya atas nama Kapolres Lampung Tengah beserta staf mengucapkan “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 H, Minal Aidin Wal Faizin, Mohon Ma’af Lahir Dan Batin”

Konsolidasi dan evaluasi terhadap kesesuaian perencanaan dalam pelaksanaan pengamanan yang telah dikerahkan pada Operasi Ketupat Krakatau-2019, dengan demikian, dapat diketahui segala keberhasilan maupun kekurangan serta kendala dalam pelaksanaan tugas, sebagai bahan masukan dan perbaikan bagi pelaksanaan tugas ke depan agar lebih baik lagi.

Dengan mengucap Alhamdulillah pelaksanaan Operasi Ketupat Krakatau 2019 di wilayah hukum Polres Lampung Tengah dapat berjalan dengan aman, lancar dan tertib, yang telah kita jalani bersama dan ucapan terima kasih kepada Unsur TNI dan Polri serta instansi terkait.

Polres Lampung Tengah dapat mengelola dengan baik arus mudik dan arus balik Lebaran 2019, melalui manajemen rekayasa lalu lintas, terutama dalam mengelola arus lalu lintas di Jalan Tol Trans Sumatera (jtts)”. Kapolres juga menyampaikan “ucapan terimakasih kepada seluruh instansi dan elemen masyarakat yang telah bekerja keras serta mengorbankan waktu untuk tidak ikut berlebaran, karena mengamankan masyarakat, bangsa dan negara.

 

seperti kita ketahui bersama dalam waktu dekat ini akan dilaksanakan sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (phpu) 2019 di mahkamah konstitusi jakarta, dimana sebagai penyangga ibu kota jakarta tidak bisa lepas dari dinamika politik yang terjadi di jakarta.

Untuk itu melalui apel konsolidasi dan kesiapan pengamanan sidang phpu 2019 ini, mari kita rapatkan barisan untuk bersama-sama menjaga dan mengawal kelancaran pelaksanaan sidang phpu tersebut, sesuai dengan tugas pokok, peran dan fungsinya masing-masing.

sehingga pelaksanaan sidang phpu 2019 di mahkamah konstitusi tersebut dapat berjalan dengan lancar, aman dan kondusif sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan demikian amanat Selesai. (may)

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=42108

Posted by on Jun 13 2019. Filed under Health, Kriminal, News, Pendidikan, Tekno. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented