|

Khotmil Qur’an dan Buka puasa bersama di masjid Nurul Ishlah Payung Rejo

IMG-20190602-WA0015

 

Lampung Tengah,Minggu,02 Juni 2019.Dalam rangka menutup acara tadarus umum yang di selenggarakan di masjid Nurul Ishlah Kampung Payung Rejo Kec.Pubian Kabupaten Lampung Tengah,sebagai acara menjelang akhir Ramadan diadakan acara Khotmil Tadarus Al-Qur’an dan Buka Bersama(Bukber) diserambi Masjid Nurul Ishlah Payung Rejo.Acara di ikuti oleh sebagian besar Jamaah Masjid Nurul Ishlah,baik dari kalangan Musliin atau pun Muslimat nya.Setelah Buka bersama acara dilanjutkan dengan solat magrib berjamaah yang di imami oleh Kiyai Tamyiz selaku pengasuh Masjid Nurul Ishlah.

Acara yang disambut antusias oleh jamaah dan warga tersebut ditanggapi positif oleh salah satu Tokoh Kampung Payung Rejo,Sudibyo yang merupakan mantan Kepala Kampung Periode 2012-2019.Ia mengatakan Bahwa,” acara seperti ini sangat positif,selain dapat memper erat Silaturahmi ukhwah islamiyah juga dapat menjadi ajang saling berbagi.Karena dengan kegiatan seperti ini kita benar-benar bisa membaur sesama jamaah dan masyarakat juga sebagai ajang silaturahmi.”ungkap nya.

Sementara salah satu jamaah Masjid Nurul Islah,Miftahudin mengungkapkan kegembiraan nya bisa ikut dalam acara Khotmil Qur’an setelah melaksanakan tadarus Al-Qur’an selama bulan suci Ramadan 1440 H.”Demikian ungkap Miftah sapaan akrab nya.Harapan nya kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan lebih semangat dan semarak lagi di waktu-waktu yang akan datang.”Tutup miftah ketika di wawancara oleh awak media disela acara tersebut.(Red)

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=42006

Posted by on Jun 2 2019. Filed under News, Otomotif, Pendidikan, Tekno. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented