|

Safari Ramadhan Kampung Mojokerto Bersama Majelis Taklim Raudhatul Ilmi

Safari

Lampung Tengah – Dalam rangka menjalin ukhwah islamiyah antar sesama umat muslim yang ada di kampung Mojokerto,dengan dikemas melalui kegiatan safari ramadhan Pemerintah Kampung Mojokerto yang bekerjasama dengan Majlis Taklim Raudhatul Ilmi dan didukung beberapa perusahaan yang ada di Kampung Mojokerto Kecamatan Padangratu Kabupaten Lampung Tengah secara rutin di adakan kunjungan Tim Safari tingkat Kampung ke masjid dan musolla yang ada di kampung Mojokerto Sabtu,18 Mei 2019.
Tim safari kampung yang diketua langsung oleh Kepala Kampung Mojokerto Agus Trimono beserta perangkat nya,juga di dukung oleh Majlis Taklim Raudhatul Ilmi yang di Ketuai oleh Yayat Supriadin,S.I.P. dan dibawah asuhan Kiyai Abdullah Kohar selaku selaku tokoh agama Kampung Mojokerto.

Tepat malam ini acara kunjungan Safari Ramadhon melakukan kunjungan nya di Musolla Babussalam Dusun II Kampung Mojokerto Kec.Padangratu Kab.Lampung Tengah.
Masyarakat dan jamaah menyambut antusias kegiatan kunjungan Safari tersebut mengingat acara ini insya Allah banyak membawa manfaat diantara nya dapat memper erat tali silaturahmi antar sesama warga dan aparat kampung serta juga beberapa karyawan dan staff perusahaan yang ada dikampung Mojokerto secara rutin juga mengikuti kegiatan tersebut diantara nya dari perusahaan PT.Hulu Batu Perkasa yang di wakili oleh Bapak Supriyanto.

Dalam sambutan nya Kepala Kampung Mojokerto selaku Ketua Tim Safari Kampung mengajak kepada seluruh warga dan jamaah untuk meningkatkan silaturahmi melalui kegiatan yang ada selain itu ia juga mengajak kepada seluruh warga agar menghadapi suasana Ramdhon ini selain meningkatkan ke imanan dan ketakwaan untuk diri juga perlu ada nya peningkatan kewaspadaan keamanan mengingat menjelang Idul Fitri biasa nya kerawanan pencurian atau kejahatan lainya juga meningkat,maka kita semua perlu ada nya kewaspadaan untuk bersama-sama menjaga ke amanan.

Ketua Majlis Taklim Raudhatul Ilmi Yayat Supriadin,S.I.P, dalam sambutan nya mengharapkan”Mari kita semua selaku warga masyarakat dan jamaah terus dan selalu meningkatkan ke imanan dan ketaqwaan bukan hanya di bulan Suci Ramadhon tapi juga dapat nanti nya dapat di aplikasikan dalam kehidupan kita sehari-hari setelah berlalu nya bulan suci Ramadhon.

Ia juga menambahkan bahwa” selain meningkatkan amalan solat lima waktu juga mari kita meningkatkan amalan-amalan ibadah lain nya.Agar kita semua tidak tergolong orang yang merugi dengan menyianyiakan datang nya bulan suci Ramadhon”ungkap nya.(Red)

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=41765

Posted by on Mei 19 2019. Filed under News, Otomotif, Pendidikan. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented