|

Antisipasi kebakaran.kapolres Lamteng perintahkan untuk menyiapkan racun api di setiap kantor

 

IMG-20190513-WA0020Lampung Tengah, Kapolres Lampung Tengah AKBP I Made Rasma S.Ik, M.Si melalui Waka Polres Kompol Harto Agung C, SH,S.Ik, MH memerintahkan jajarannya untuk memasang Racun Api di setiap kantor atau ruangan di Polres maupun Polsek jajaran Polres Lampung Tengah Senin (13/05/2019).
Kegiatan pemasangan ini adalah antisipasi apabila terjadi kebakaran dan alat yang dibutuhkan sudah ada yaitu tabung Dry Chemical Polder merupakan alat pemadam api yang mengandung serbuk kering yang bersifat inert.
Seperti serbuk silica yang dicampur dengan serbuk sodium bikarbonat dipompa keluar tabung dengan bantuan Gas Nitrogen, serbuk yang dikeluarkan akan menyelimuti bahan yang terbakar sehingga memisahkan Oksigen (O2) yang merupakan salah satu komponen kebakaran.
Pemasangan tabung Dry Chemical Polder setiap Kantor Polres atau Polsek jajaran Polres Lampung Tengah harus memiliki ibaratnya Sedia Payung sebelum hujan Ujar Waka Polres (ade/may)

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=41670

Posted by on Mei 14 2019. Filed under News, Otomotif, Pendidikan, Tekno. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented