|

Antisipasi hari Raya idul Fitri 1440 H.polres Lamteng gelar Rakor dengan Instansi terkait

IMG-20190514-WA0046
.

Kepolisian Resort Lampung Tengah melaksanakan rapat koordinasi yang dilaksanakan di Gedung Satpas Lantai II Polres Lampung Tengah yang dipimpin oleh Kapolres AKBP I Made Rasma, S.Ik, M.Si, hari Selasa (14/05/2019) jam 09.00 WIB.
Kegiatan tersebut dihadiri oleh Instansi terkait kurang lebih 30 Personil, dari dinas Perhubungan, Asisten Perekonomian, Kepala Dinas Bina Marga, Badan Pertanahan Dari Denpom II/3 Lampung, Sat Pol PP, Damkar Lampung Tengah, PLN Lampung Tengah, Perwakilan dari Hutama Karya, Pertamina Wilayah Lampung Tengah, Senkom, Dinas Kesehatan dan Pramuka.
Rapat koordinasi bertujuan untuk memastikan kelancaran Lalu Lintas terutama di simpang Terbanggi Besar dan Exit Tol Terbanggi mapun Exit Tol Seputih Jaya menjelang Mudik Lebaran dan Arus balik Lebaran serta ketersedianya bahan pokok sembako, sandang, BBM menjelang lebaran dan setelah lebaran, serta arus Lalu Lintas ( mudik maupun balik ) agar stake holder terkait agar bisa berkoordinasi
Kapolres juga meninjau langsung kesiapan pihak jalan tol yang diwakili oleh pihak hutama Karya tentang kesiapan pengerasan bahu jalan dari Exit Tol simpang Terbanggi agar tidak terjadi kemacetan diwilayah Lampung Tengah.
Kegiatan rapat ini untuk menyatukan presepsi tentang kegiatan menjelang Arus Mudik serta Arus Balik setelah Lebaran agar tidak terjadi Miss Komonikasi antar Instasi terkait dan saling bersinergi supaya Lampung Tengah tetap aman dan kondusif ujar Kapolres AKBP I Made Rasma, S.Ik, M.Si. (may)

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=41673

Posted by on Mei 14 2019. Filed under News, Otomotif, Pendidikan, Tekno. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented