|

Rapat Kordinasi Persiapan Pelantikan DPD SPRI Lampung dan DPC SPRI Se-Provinsi Lampung

index

DETIKNUSANTARA.COM, Bandar Lampung_  Serikat Pers Republik Indonesia (SPRI)  Adalah Organisasi Nasional yang di Ketuai Oleh Haintje G. Mandagi sebagai Ketua Umum sekaligus Ketua Dewan Pers Indonesia (DPI), Kamis (25/04/2019).

Dengan terbentuk Serikat Pers Republik Indonesia (SPRI) di Provinsi Lampung, mengajak beberapa Instansi, Lembaga, maupun Elemen masyarakat dan kepemudaan untuk dapat bersinergi dalam membantu pemberitaan dan memberikan ruang untuk menjadikan wadah informasi dalam membantu menginformasikan dan mempublikasikan pemberitaan hal yang positif maupun bernilai negatif dalam kamajuan profesi kewartawanan di Indonesia khususnya di Provinsi Lampung.

Sehingga nilai – nilai karya jurnalis dapat dinikmati semua Elemen masyarakat menjadi sumber informasi yang update dan anti hoax, dan dimana SPRI juga hadir untuk menentang kriminalisasi atas kinerja – kinerja wartawan yang selama ini sering terjadi.

Rapat Persiapan Pelantikan DPD SPRI dan DPC SPRI se Provinsi Lampung ini menindak lanjuti hasil dari rapat-rapat sebelumnya,  dan rencananya Pelantikan DPD SPRI dan DPC SPRI se Provinsi Lampung akan di gelar pada :

Hari / Tanggal : Selasa, 30 April 2019

Waktu                 :  10.00 WIB s.d Selesai

Tempat             : Balai Karatun, Ruang Abung,  Komplek Perkantoran Pemprov Lampung.

Dalam pelantikan tersebut SPRI turut mengundang Gubernur Provinsi Lampung, Bupati dan Wali Kota se Provinsi Lampung dan Pejabat-pejabat Dinas lainnya.

Herwandi Selaku Ketua DPD SPRI Lampung mengatakan,”rapat pelantikan ini hasil menindaklanjuti rapat-rapat sebelumnya, yang dimana Pelantikan tersebut sudah di tentukan pada tanggal 30 April 2019″,ujarnya.

Masih di katakan Herwandi,”Saya Berharap semoga acara Pelantikan DPD SPRI Lampung dan DPC SPRI se Provinsi Lampung ini  bisa sukses tanpa halangan suatu apapun”,pungkasnya. (Andi).

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=41445

Posted by on Apr 25 2019. Filed under Entertainment, News. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented