| Views: 4.

Ketua KSP Adi Candra dan ketua APWI Feri melapor ke polres Metro tentang kasus sertifikat ganda

IMG-20190415-WA0119ko
Setelah 5 bulan akhirnya Ketua Raja Bintang Jaya Adi Candra melapor sukasih ke Polres Metro pada hari Senen tanggal 15 April 2019. Bersama ketua A PWI kota Metro feri. Karena merasa ditipu sukasih dengan pinjaman dana dengan jaminan sertifikat dan dinyatakan sertifikat ini ganda.

Setelah sebelumnya Adi Candra sempat meneliti keaslian sertifikat di kantor Badan Pertanahan kota Metro. Dan di nyatakan bahwa sertifikat tersebut ada 3. Sertifikat ke 1 ada di gajah mada sertifikat ke 2 ada di disalah satu bank swasta dan sertifikat ke 3 ada pada Ketua KSP Adi Candra.

Kronologinya sukasih datang bersama anaknya kerumah Adi Candra tanggal 5 Oktober 2018 dengan tujuan meminjam dana dan menjaminkan sertifikat.

Setelah ditunggu selama 5 bulan tidak ada kabar dari sukasih. Dan akhirnya Adi Candra menanyakan ke absahan tentang sertifikat ini. Ternyata sertifikat dinyatakan ganda.

Karena saya merasa ditipu dengan sukasih maka saya melanjutkan laporan ini kepolres metro ujar Adi Candra. Dan saya juga menegaskan akan selalu mengawal permasalahan ini sampai tuntas ujar Feri ketua APWI.

Dan tentang keterlibatan lurah Ganjar Agung Edy Sriumdopo beliau hanya menjadi saksi dan tidak mengetahui tentang sertifikat yang dinyatakan ganda ujar Adi Candra. (Red)

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=41405

Posted by on Apr 15 2019. Filed under Kriminal, News, Otomotif, Pendidikan, Tekno. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented