| Views: 4.

Grace: Jokowi dan PSI, Paket yang Cocok

 
Jakarta – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie menegaskan bahwa Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dan Calon Presiden Petahana Joko Widodo merupakan paket dan kombinasi yang cocok. Dengan sistem demokrasi presidensial, kata Grace, mau tidak mau, pemilih harus memilih pemimpin dan partai yang sepaket untuk memperjuangkan kepentingan rakyat.

“Memang harus pilih paket, Jokowi-Ma’ruf Amin dan PSI karena itu memudahkan Jokowi dalam menjalankan agenda-agenda pemerintahan untuk kesejahteraan rakyat yang didukung oleh anak-anak muda PSI di parlemen,” ujar Grace di sela-sela acara Festival 11, Jakarta International Expo, Jakarta Pusat, Kamis (11/4/2019) malam.

Menurut Grace, kombinasi Jokowi sebagai Presiden dan ditemani oleh politisi-politisi muda PSI di Senayan nanti, merupakan upaya untuk mengatasi permasalahan kebangsaan selama ini. Agenda-agenda Jokowi untuk kesejahteraan rakyat, mengatasi korupsi dan intoleransi, kata dia, akan dikawal dan didukung oleh PSI di parlemen.

“Inilah satu-satunya kesempatan untuk melihat presiden terbaik Indonesia sepanjang sejarah, bekerjasama dan ditemani anak-anak muda yang fresh, yang bersih, dan kreatif dalam memecahkan persoalan. Presiden yang baik dan benar harus didukung oleh parlemen yang baik dan benar juga,” kata Grace

Grace juga yakin, perpaduan dua unsur politik yaitu Jokowi sebagai pemuncak eksekutif dan PSI di badan legislatif, bisa membawa harapan baru di Indonesia.

“Bersama Pak Jokowi dan PSI, kita akan menuju Indonesia yang modern, kuat, dan maju. Bukan negara yang terbelakang karena konflik suku dan agama, yang membuat ekonomi hancur, dan anak-anak muda kehilangan harapan” pungkas Grace.(Beritasatu)

 

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=41380

Posted by on Apr 12 2019. Filed under Ekonomi, News, Pendidikan, Tekno. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented