| Views: 4.

Aksi demo Ojek Online

IMG-20190412-WA0145Bandar lampung, 12 April 2019 Aksi demo Ojek Online Lampung yg terjadi pada hari Kamis 11 April 2019 berujung pada penyegelan kantor Grab Lampung. Ada ratusan driver Ojek Online dari berbagai shealter melakukan demo di kantor tersebut yang disebut Aksi 114. Mereka menuntut penyesuaian tarif dan pengaktifan kembali akun-akun Ojek Online yang sudah di Putus Mitra (PM). Putus Mitra merupakan konsekuensi dari pelanggaran yang dilakukan oleh driver Ojek Online Salah satunya melakukan order fiktif dan order fiktif Grabfood, dimana ini sudah diatur didalam Kode Etik Grab. System dapat membaca penyalahgunaan akun tersebut dan order yg dilakukan secara sengaja untuk mendapatkan insentif. Tuntutan selanjutnya dimana permintaan pembuatan shealter, Grab Lampunh sudah memenuhi hal tersebut contohnya di Cental Plaza sudah tersedia Grabnow.
Dalam demo tersebut terlihat oknum calon legislatif Miftahul Huda yang diduga mempolitisir aksi tersebut yang berujung dengan penyegelan kantor Grab Lampung. Waktu yang berdekatan dengan pileg disinyalir mengambil momentum untuk menggalang suara. Bagi sebagian besar driver penyegelan ini menganggu aktifitas mereka, terutama pengaduan permasalahan mereka.
J Veb 12.04.2019

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=41374

Posted by on Apr 12 2019. Filed under Ekonomi, News, Otomotif, Pendidikan, Tekno. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented