|

BPN Gelar Rapat Untuk Persiapan Kampanye Terbuka,

Jakarta – Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo – Sandi menggelar rapat koordinasi pada Sabtu (23/3) malam untuk mematangkan persiapan jelang kampanye terbuka yang dimulai pada 24 Maret hingga 13 April 2019.

Anggota Dewan Pengarah BPN Fadli Zon mengatakan, rapat itu digelar di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara no 4, Jakarta Selatan.

“Ini persiapan karena memasuki masa kampanye terbuka, saya kira memang kami butuh koordinasi rutin. Namanya koordinasi bagaimana membagi jadwal dan juga juru kampanye yang ada di semua partai politik ke daerah,” ujar Fadli Zon di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Sabtu (23/3).

Politikus dari Partai Gerindra ini menambahkan, pihaknya memang bakal intensif dalam menggelar pertemuan dalam rangka memenangkan pasangan calon nomor urut 02 pada Pilpres 2019.

Diketahi bahwa kampanye terbuka akan digelar pada 24 Maret hingga 13 April 2019. Komisi Pemilihan Umum (KPU) pun telah membagi zona kampanye rapat umum kedalam dua zona, yakni zona A dan B.

Dari hasil undian yang dilakukan KPU bersama perwakilan tim kampanye kedua kandidat peserta Pilpres 2019, BPN Prabowo – Sandiaga Uno akan memulai kampanye rapat umum di zona A yang meliputi Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Riau, Jambi, Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah, Kalimantan Selatan, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah, Sulawesi Utara, Nusa Tenggara Timur, Maluku, dan Papua.

Sedangkan, TKN Jokowi – Ma’ruf Amin akan memulai rapat kampanye umum di zona B yang meliputi Bengkulu, Lampung, Sumatera Selatan, Bangka Belitung, Kepulauan Riau, Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara Barat, Kalimantan Utara, Kalimantan Timur, Sulawesi Barat, Gorontalo, Sulawesi Tenggara, Maluku Utara dan Papua Barat. (Jpnn)

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=40985

Posted by on Mar 24 2019. Filed under News, Olahraga, Pendidikan, Politik, Tekno. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented