|

Kunjungan Vita Ervina ke Tampir Wetan

Vita
Magelang - Musibah datangnya tidak pernah kita duga, semua merupakan rahasia Allah yang kita tidak dapat menghindarinya, kalau memang Allah sudah menghendaki, kita sebagai umatNya hanya dapat memohon kekuatan agar dapat menghadapi musibah yang menimpa kepada kita.

Hal tersebut di sampaikan VITA ERVINA Staf khusus Sekretariat Jendral DPP PDI Perjuangan sekaligus Calon Anggota DPR RI PDI Perjuangan Dapil Jawa Tengah VI ketika ber Silaturahmi dengan para pemandu wisata Little Ubud Tubing di Tampir Wetan, Candimulyo, Magelang pada sabtu 16 Maret 2019.

Lebih lanjut dikatakan bahwa memang tidak mudah untuk menghilangkan trauma atas bencana yang menimpa para pemandu wisata air beberapa waktu lalu, namun kita harus lawan dan hadapi dengan lebih meyakinkan diri bahwa yang namanya musibah dapat terjadi pada siapapun.

 

Setyo Budiono koordinator pemandu yang di dampingi para pemandu menceritakan semua kronologi musibah banjir bandang yang terjadi pada tanggal 13 Maret 2019. Selanjutnya pada hari Jumat 15 Maret 2019 Pemdes Tampir Wetan, pihak pengelola Little Ubud tubing bersama Warga setempat mengadakan doa bersama untuk para korban banjir bandang bertempat di Joglo Little Ubud.
Dan pada kesempatan pertemuan kemarin pak Budi demikian orang biasa menyapanya mengucapkan terima kasih pada VITA ERVINA bersama rombongan yang sudah berkenan datang ke Tampir Wetan dengan support dan doanya untuk lebih menguatkan kami dalam berkegiatan. (Jenar)

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=40769

Posted by on Mar 17 2019. Filed under News, Pendidikan, Politik, Tekno. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented