|

Temui Prabowo, AHY Bawa Rombongan Kogasma

Jakarta – Komandan Komando Satuan Tugas Bersama Partai Demokrat (Kogasma) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mendatangi kediaman Capres Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Kabayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (14/3/2019).

Prabowo seharian bertemu dengan masyarakat Jambi, dan baru tiba di kediamannya pukul 19.00 WIB. Tidak berselang lama mobil Kogasma yang membawa AHY dan rombongan juga tiba di Kertanegara.

Tidak ada keterangan dari Prabowo maupun AHY ketika memasuki rumah Kertanegara. Mereka langsung masuk dan melakukan pertemuan secara tertutup.

Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak, mengatakan pertemuan kali ini untuk konsolidasi rencana kampanye ke depan.

“Prabowo juga terkait kampanye Demokrat. Jadi hari ini kordinasi, konsolidasi, mungkin nanti juga berbagi tugas intensitas kampanye Mas AHY akan dimana, mungkin di Jawa Timur, (Jawa) Tengah dan beberapa tempat,” kata Dahnil di lokasi.

Menurut Dahnil, agenda serupa sebelumnya pernah dilakukan antara AHY dan Prabowo namun tidak dipublikasikan. “Pak Prabowo dan bang Sandi seringkali berkordinasi dengan partai politik. Ketua umum, sekjen melakukan diskusi di sini atau di Hambalang,” ucap Dahnil. (Poskota)

 

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=40677

Posted by on Mar 14 2019. Filed under News, Pendidikan, Politik, Tekno. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented