|

Bantuan ternak ayam dari Dinas Ketahanan Pangan Pertanian dan Perikanan Kota Metro

 

Bor
Metro – Dinas Ketahanan Pangan Pertanian dan Perikanan Kota Metro mengadakan pertemuan dengan Kelompok Wanita Tani Mukti Tani hari Selasa tanggal 12 maret 2019 didesa Rejomulyo 26 A bantul metro selatan.

Agenda pertemuan tersebut disampaikan oleh warga desa Rejomulyo bantul metro selatan kepada wartawan.

“Telah diadakan pertemuan pada hari Selasa tanggal 12 maret 2019 oleh KWT/Kelompok Wanita Tani Mukti Tani didesa Rejomulyo 26 A bantul metro selatan”.ungkap warga tewrsebut.

Pertemuan ini mengagendakan pembahasan tentang adanya bantuan ternak ayam dari Dinas Ketahanan Pangan Pertanian dan Perikanan Kota Metro.

Pertemuan ini juga dihadiri oleh Andress sahir,S.Pt selaku ketua PPL/Penyuluh Pangan lahan. Susiati selaku ketua KWT desa Rejomulyo. AndryO selaku survey CSR dari Bank Lampung. Dan juga anggota dari KWT.

Kegiatan pengembangan KRPL/kawasan rumah pangan lestari salah satunya adalah adanya bantuan ternak ayam.

Menurut Andress selain bantuan ternak ayam rencananya ada juga bantuan bibit ikan dari Dinas Perikanan. Selanjutnya juga untuk bantuan bibit ikan akan dibahas pada pertemuan selanjutnya,begitu ujar Andress.

Selain ada program bantuan ternak ayam dan bibit ikan ada juga bantuan pembuatan sumur bor.

Untuk bantuan sumur bor bantuan langsung dari Bank Lampung berupa dana sebesar Rp 12.000.000,00. Dan dana tersebut akan diserah kan jika pembuatan sumur bor telah selesai ujar Andry selaku utusan dari Bank Lampung.

“Bank Lampung juga bukan hanya 1 sumur bor saja melain kan bantuan 2 sumur bor didesa Rejomulyo”. ujar Andry kembali.(Red)

 

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=40603

Posted by on Mar 12 2019. Filed under Health, News, Pendidikan, Tekno. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented