|

Jelang Debat Capres, Ini Persiapan yang Sudah Dilakukan Jokowi

Jakarta – Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan nomor urut 01, Jokowi-KH. Ma’ruf Amin, Hasto Kristiyanto mengatakan persiapan debat kedua yang akan dilakoni Capres Jokowi telah dipersiapkan dengan baik.

“Kemarin juga sudah dipersiapkan secara komprehensif apalagi tidak ada kisi-kisi,” ujar Hasto di Kantor DPP PDI Perjuangan, Menteng, Jakarta, Rabu (13/2/2019).

Menurut Hasto, dihapuskannnya metode kisi-kisi saat mendukung Jokowi dalam berdebat. Hasto menganggap, Jokowi akan tampil secara fotografik memori yang baik dan tanpa perlu menghapal karena menyangkut kebijakan yang sudah dilakukan.

Sekjen DPP PDI Perjuangan itu menilai, tema energi, pangan, infrastruktur, sumber daya alam dan lingkungan hidup diyakininya akan dikuasai calon petahana itu dengan baik.

“Makanya segala sesuatunya telah siap mental, spiritual, telah siap semua dengan baik dan tanpa perlu sandiwara,” pungkasnya.
(Sindo)

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=39932

Posted by on Feb 13 2019. Filed under News, Pendidikan, Politik, Tekno. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented