|

LP3I Pusat Dan LP3I Cabang Lampung Perduli menyalurkan Bantuan

Lp3 I

Lamsel – LP3I Pusat Dan LP3I Cabang Lampung Perduli menyalurkan/memberikan bantuan bagi korban terjangan tsunami di pesisir pantai wilayah kabupaten Lampung Selatan.

Menurut Jhones Selaku Pimpinan LP3I Cabang Lampung dan Wahyu Kepala Marketing dan tim HEM (Himpunan Eksekutif Muda) saat memberi bantuan terdiri beras sebanyak 60 pc berukuran 5 kg, sembako sebanyak 60 paket, sejumlah uang baik dari LP3I Cabang dan kampus LP3I se-Indonesia untuk korban tsunami Kalianda langsung di serahkan di rumah adat Lamban Gedung Dalom Marga Raja Basa dan di terima oleh Pangiran Penyimbang Agung Dapit Marison.

Saat Berada Di lokasi Bencana Sunami Jhones Melihat Kondisi para korban tsunami di kalianda pada Bulan Desember 2018 lalu masih sangat memprihatinkan, hingga saat ini mereka masih ada tinggal di pengungsian dan belum dapat pulang dan tinggal di kediamannya, karena kondisi huniannya hancur diterjang gelombang tsunami, hal ini terungkap saat Tim LP3I Pusat dan LP3I Cabang Lampung memberi bantuan pada masyarakat Banten dan Lampung yang terkena musibah pada Sabtu (3/2/2019).

Sementara itu salah satu Warga setempat berharap agar rumah mereka dapat diperbaiki sehingga mereka bisa kembali ke kediamannya dan dapat tinggal bersama keluarganya”

Rombongan tim LP3I Cabang Lampung yang terdiri. Jhones selaku Pimpinan LP3ICabang Lampung, Wahyu Kepala Marketing dan tim HEM (Himpunan Eksekutif Muda) saat memberi bantuan terdiri beras sebanyak 60 pc berukuran 5 kg, sembako sebanyak 60 paket, sejumlah uang baik dari LP3I Cabang dan kampus LP3I se-Indonesia untuk korban tsunami Kalianda langsung di serahkan di rumah adat Lamban Gedung Dalom Marga Raja Basa dan di terima oleh Pangiran Penyimbang Agung Dapit Marison.
“Warga setempat berharap agar rumah mereka dapat diperbaiki sehingga mereka bisa kembali ke kediamannya dan dapat tinggal bersama keluarganya”(Red)

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=39900

Posted by on Feb 12 2019. Filed under Health, News, Pendidikan, Tekno. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented