|

Emek- emak Deklarasikan Dukung Syaifudin dan Hj. Martalena.

bar
Lamteng – “Ratusan emak-emak, yang tergabung dalam sahabat Perempuan Syaifudin. “Mendeklarasikan dukungan untuk calon wakil rakyat Lampung Tengah, dari partai Demokrat nomor urut 05 yaitu Syaifudin dan Hj.Martalena caleg DPRD Provinsi Lampung nomor urut 1 dari partai yang sama, pada pileg 17 April 2019 mendatang.

“Deklarasi dukungan ke Syaifudin yang di pusatkan di Lk. IX itu dihadiri istri Syaifudin, Lilis serta beberapa tim pendamping Syaifudin lainya, Sabtu kemarin(09-02-2019)

“Musiati Ketua sahabat perempuan Lingkungan IX Kelurahan Yukum Jaya, Syaifudin, yang akrap dipanggil Kutik, mengaku bersyukur deklarasi diikuti oleh ratusan emak-emak. “Ia mengaku terkejut, banyak kaum ibu dari berbagai lingkungan lain dengan antusiasnya memenuhi undang
an deklarasi dukungan kepada 2 caleg kabupaten dan provinsi masing-masing dari partai Demokrat.

“Ternayata emak-emak semakin banyak yang dukung dan akan memilih Syaifudin sekaligus Hj. Martalena di TPS nanti, kata Kutik.

“Kutik, menuturkan, cikal bakal terbentuknya sahabat perempuan Syaifudin telah dibentuk sejak awal Syaifudin mencalonkan diri sebagai Caleg dari partai Demokrat dapil 05 Lampung Tengah, tuturnya.
“Sedangkan emak-emak yang lainya seperti,  Badi’ah dan Patimah serta ibu-ibu yang lainya juga siap menggalang masa untuk memenangkan Syaifudin juga Hj. Martalena.
” Menurutnya Syaifudin maupun Hj. Martalena adalah sosok calon wakil rakyat yang tidak akan melupakan rakyatnya karena sudah teruji dibeberapa program kegiatan emak- emak atau ibu-ibu selalu didukung, tambahnya.

” Bahkan saat ini dukungan untuk pemilih caleg nomor urut 5 partai Demokrat dari dapil 5 Lampung Tengah tersebut bukan hanya emak-emak namun bapak-bapaknya terus bertambah, jelasnya

“Semoga semoga 17 April mendatang Syaifudin dan Hj. Martalena terpilih menjadi Anggota DPRD Lampung Tengah serta DPRD provinsi Lampung, Amin, tambahnya.(Red)

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=39885

Posted by on Feb 11 2019. Filed under News, Otomotif, Pendidikan, Politik, Tekno. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented