|

Syaifudin Bantu Fogging Kepemukiman Warga.

Fogging

Lamteng – Caleg Demokrat nomor urut 5 dari dapil 5 DPRD Lampung Tengah, Syaifudin turun langsung melakukan fogging permukiman warga di Kelurahan Yukum Jaya, Kecamatan Terbanggi Besar, Lampung Tengah.

Demokrat berkomitmen sebagai partai yang peduli akan kesejahteraan dan kesehatan masyarakat. Melalui salah satu calon legislatif-nya (caleg) Syaifudin, telah melakukan pengasapan atau fogging selama 5 hari di kelurahan Yukum Jaya.

“Program fogging ini dilakukan untuk mengantisipasi berjangkitnya jentik nyamuk aedes aegeypti.

Syaifudin, mengatakan, “fogging dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran penyakit demam berdarah dengue (DBD) di daerah permukiman padat penduduk tersebut.
“Selain itu, pengasapan diutamakan pada kawasan rumah warga dan tempat ibadah serta sekolahan, ujarnya.

“Kami memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam bentuk fogging untuk antisipasi datangnya penyebaran penyakit DBD di musim hujan sehingga masyarakat bisa terhindar dari demam berdarah,” ujarnya, Jumat (08-02-2019)
Menurutnya, fogging ini dilakukan selain kepedulian terhadap warga juga membantu program pemerintah kabupaten Lampung Tengah, jelas Syaifudin.
“Bahkan kepala lingkungan IX Suyadi, sangat berterima kasih kepada Syaifudin, yang telah memberikan bantuan Fogging.
“Bahkan Suyadi, berharap semoga Syaifudin terkabul tujuanya menjadi anggota DPRD Lampung Tengah, katanya.
Hal yang sama juga disampaikan oleh tokoh masyarakat Lingkungan X Yukum Jaya, Juwadi, dirinya tidak lagi meragukan Syaifudin adalah sosok calon wakil rakyat yang peduli dengan warga lingkungan semoga beliau Syaifudin terpilih menjadi anggota dewan pada 17 April mendatang, ujarnya.(Red)

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=39836

Posted by on Feb 8 2019. Filed under Health, News, Pendidikan, Politik, Tekno. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented