|

Warga Miskin perlu Perhatian Pemerintah Daerah

Watini
Lamteng – Watini keluarga miskin perlu bantuan lampung Tengah Sabtu(12/01).begitu perjalanan hidup yang dialami watini 51 tahun kehidupanya dengan kondisi ekonomi sangat rendah.

Selain itu, Watini juga diiringi dengan keluarga nya dengan keterbelakangan mental namun ternyata hal tersebut luput dari kepedulian kepala kampung setempat.

Warga umbul ngapak Rt 015 Rw 005 kampung Terbanggi Besar kecamatan Terbanggi besar lampung Tengah tersebut Tinggal di sebuah rumah berukuran sempit dan dinding bambu tidak satupun perlengkapan rumah tangga yang di milikinya.

Dirumah geribik kusam dengan lubang lubang menghiasi dinding tersebut. Watini yang lama di tinggal suaminya menghadap sak kaliq.

Watinii

Mampu bertahan menjadi tulang lunggung keluarganya. Watini sambil menggendong anak bontotnya yabg sedang sakit watini mengungkapkan suaminya meninggalkan mereka sejak beberapa tahun lalu.

Beban watini semakin berat karena selain mengidupi ketiga anaknya harus merawat ibunya yang sudah tua dan sakit sakitan. Anak kandung yang ke dua juga mengalami gangguan mental.

Camat Terbanggi Besar Fathol Arifin yang dihubungi lewat wa berjanji akan turun langsung kelokasi. Selanjutnya berkordinasi dengan beberapa pihak seperti kepala kampung dan kita akan berkordinasi dengan kawan pengurus program PKH. Dan segera kita upayakan bantuansecepatnya janjinya.(Red)

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=39276

Posted by on Jan 12 2019. Filed under Health, News, Pendidikan, Tekno. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented