|

LTB Salurkan Bantuan untuk korban Tsunami

Bantuan

Lamsel – Ketua umum lampung Tengah Bersatu (LTB) Isak Juarsyah bersama member LTB memberikan bantuan tsunami di desa way muli berupa peralatan sekolah seperti sepatu kaos kaki buku tulis dan sembako.

Bantuan ini diterima langsung oleh ketua BPBD way muli bapak Halim Almarup di balai desa kerinjing ino sementara di jadikan tempat pengusian.

Sementara pengungsi yang berada di balai desa kerinjing ini yang berjumlah 180 kk yang terdiri dari 3 desa yang terdiri dari desa way muli desa keri jing dan desa pulau sebesi.

Sementara bantuan ini di wakili ketua BPBD way muli halim almarup mengucapkan trimakasih yang sebanyak banyaknya atas bantuanya .

Bantuan ini terdiri dari 3 kelompok dari LTB desa mekar jaya yang langsung diberikan oleh kadesnya pairin dan yang ketiga yuda dari sma n 1 terusan nunyai yang ke4 bikers riding komoniti. (Dandi)

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=39125

Posted by on Jan 6 2019. Filed under Health, News, Pendidikan, Tekno. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented