|

Zainal Abidin giat membangun Desa,(DD) Anggaran Tahun 2018

Giat

Lampung utara – Dana Desa (DD) tahun anggaran 2018 meliputi beberapa bidang di antara nya kegiatan pembangunan,dimana pelaksanaan ini di awasi berbagai macam elmen maka tentunya kepala desa melaksanakan pembangungan desa dengan sebaik-baiknya mungkin sesuai dengan aturan yang ada.

Zainal abidin menyampaikan pada awak media saat di sambangi di kediaman nya 31/12/2018.tahap pengerjaan program dana desa (dd) tahun anggaran 2018 hampir terselesaikan,dana desa 40% terakhir di realisasikan untuk pembangunan siring pasang sepanjang 341mtr di dusun 2(dua), dan dusun 4(empat).

Dan tiang lampu jalan sebanyak 400 titik di empat dusun dalam lingkup wilayah desa candimas kecamatan Abung selatan,dan di pastikan pembangunan dd (dana desa) tahun anggaran 2018 akan terselesaikan tambah kepala desa zainal abidin pada awak media.

Alhamdulilah masyarakat desa candimas merasa senang, dengan terang benderang nya desa pada saat malam hari dengan ada nya pembangunan lampu jalan di desa kami ucap salah satu warga saat media konfirmasi.(djeffry)

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=39027

Posted by on Des 31 2018. Filed under Health, News, Pendidikan, Tekno. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented