|

Management Grab menyerahkan bantuan secara langsung ke desa kunjiran

serah

Kalianda – 24 Desember 2018 Management Grab menyerahkan bantuan secara langsung ke desa kunjiran way muli lampung selatan salah desa yang terkena tsunami cukup parah.

Bantuan yang diterima langsung oleh kepala desa dan disaksikan oleh warga kunjiran.

Menurut kepala desa kunjiran grab adalah salah satu perusahaan transpotasi online yang pertama memberikan bantuan untuk korban secara langsung yang ia terima.

Bantuan ini sangat berarti oleh warga kami, tak lupa kami atas nama warga mengucapkan banyak terimakasih kepada Management GRAB yang telah peduli kepada warga kami itu yang disampaikan Kepala Desa Kunjiran lampung selatan kepada salah seorang perwakilan dari management Grab saat menerima secara langsung bantuan dari management Grab.

Sementara dari management Grab ini adalah bukti bahwa Grab peduli terhadap korban musibah bencana tsunami yang menimpa saudara kita di desa kunjiran lampung selatan.

ikut mendampingi management grab dalam menyerahkan bantuan korban tsunami 3 orang mitra grabcar yakni Ricard, Arri Cahyono, Hadi Yuwono mereka adalah merupakan mitra terbaik Grab Lampung. (j vebriawan)

 

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=38927

Posted by on Des 25 2018. Filed under News, Otomotif, Pendidikan, Tekno. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented