|

Bupati Lampura Hadiri HKN Ke 54 tahun 2018

Utara
Lampung Utara – Bupati Lampung Utara (Lampura), H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP, MH, didampingi Ketua TP – PKK Lampura, Hj. Endah Kartika Prajawati Agung, S.STP, MH, menghadiri acara Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke- 54 tahun 2018, di halaman Stadion Sukung, Kotabumi, Lampura, Rabu (28/11/2018).

Dalam kegiatan tersebut, dilaksanakan juga pemberian hadiah lomba dan penghargaan kepada Purnabhakti di jajaran Dinas Kesehatan. Dihadir Plh. Sekda Lampura, Sofyan, SP, MM, Kapolres AKBP Budiman, S.IK, Kepala Dinas Kesehatan, para Kepala SKPD, para Kabag, para Camat, para Kepala Puskesmas serta peserta Senam Germas (Gerakan Masyarakat Hidup Sehat).

Bupati Lampura dalam sambutannya mengajak seluruh SKPD semangat melayani masyarakat. “Peringatan Hari Kesehatan Nasional ini, marilah kita kobarkan semangat melayani, semangat menggerakkan semangat untuk mampu menangkap aspirasi masyarakat, semangat memandirikan dan memberdayakan masyarakat dalam pencapaian derajat kesehatan yang setinggi-tingginya yang dimulai dari diri kita masing-masing,” tuturnya.

Menurutnya, hal tersebut didasarkan pada kenyataan, bahwa keberhasilan program kesehatan tidak terlepas dari peran masyarakat dan lintas sektor terkait.

Selain itu, Bupati Lampura juga mengajak seluruh masyarakat dapat bersama-sama menjaga kebersihan di lingkungannya masing-masing, yang dimulai dari tingkat kabupaten hingga sampai ke wilayah pelosok pedesaan.

“Di peringatan Hari Kesehatan Nasional ini juga sebagai momentum yang tepat untuk kita mengalakan kembali rasa gotong-royong dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan secara langsung, sehingga menjaga masyarakat hidup sehat, guna meningkatkan tarap hidup dan kesejahteraan yang lebih baik,” ujarnya.(Red)

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=38421

Posted by on Nov 29 2018. Filed under News, Otomotif, Pendidikan, Tekno. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented