|

Jalan Provinsi Belum Lama Di Perbaiki Sudah Rusak Lagi

Lobang

Lampung Tengah – Miris, mungkin tidaklah cukup untuk menggambarkan kondisi jalan provinsi Lampung yang berlokasi di kampung Sridadi kecamatan Kalirejo kabupaten Lampung Tengah.

Jalan yang belum lama di tambal dan di perbaiki tersebut kini sudah mulai rusak lagi, hal ini membuat pengguna jalan merasa miris terutama pemilik kendaraan roda dua.

“Berkendara di jalan tersebut harus ekatra hati-hati pak terutama di saat malam hari.”ujar salah satu pengendara saat di wawancarai detiknusantara.com di lokasi jalan rusak tersebut.
“Ada anak sekolah yang motornya senggolan akibat menghindari jalan berlobang tersebut tapi untung saja mereka tidak apa-apa, lanjutnya.

Tidak jauh berbeda dengan pendapat warga Sridadi yang rumahnya berdekatan dari lokasi jalan rusak tersebut, “Pembangunan jalan ini belum lama mas namun seperti yang kita lihat bolongannya sudah di sana sini

Jalan provinsi ini harusnya di bangun dengan kwalitas yang bagus agar jalannya awet dan tidak sebentar bentar rusak,”harapnya.(T Azhari)

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=38400

Posted by on Nov 28 2018. Filed under Health, News, Pendidikan, Tekno. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented