|

Loekman Pinta pembangunan Jalan Rigid di titik hotel bunda agar diperbaiki.

Jalan
Lamteng – Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosumarto Rabu (31/10) mengecek pembangunan jalan di wilayah bandar Jaya Timur.

Didalam pengecekan tersebut Bupati Lampung Tengah Loekman mendapatkan pembangunan jalan rigid, mengalami kerusakan dengan adanya keretakan.

Kita akan panggil pihak rekanan agar lakukan perbaikan, seperti adanya lubang lubang dan sebagian ada yang retak kecil bebernya .

Saya liat jalan baru di cor belum waktunya sudah untuk lewat kendaraan sehingga kondisi jalan. Belum kuat .
Kembali bupati menjelaskan dibandar jaya kita lakukan pembangunan jalan rigid pada tahun ini di sejumlah titik di bandar jaya barat dan timur yang kondisinya sudah parah,dengan di rigid kita berharap kekuatan akan lama bebernya.

Kita ketahui bandar jaya adalah pusat ekonomi Lampung tengah ,maka itu jalan jalan di wilayah bandar jaya harus bagus .
Selain itu drainase juga akan kita perbaiki dengan bertahap .
Loekman meminta pihak rekanan agar mengerjakanya sesuai dengan aturan.

Sukardi warga bandar jaya timur bahwa dengan adanya pembangunan jalan ini kita sangat senang ,tadinya jalan disini sepanjang hampir 200 M ,kondisi sangat rusak parah dan dengan adanya rigid, sekarang sudah mulus , terkait bupati meminta warga menjaga jalan rigid yang belum bisa di lewati kendaraan kami siap akan menegur bila ada mobil lewat.(Red)

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=37711

Posted by on Okt 31 2018. Filed under Health, News, Pendidikan. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented