|

Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto hadiri wayangan di kampung poncowati

Wayang

Lamteng – Kesenian tradisional wayang kulit yang dipertunjukan semalam suntuk di gelar dalam rangka peringati hut kampung Poncowati terbanggi besar ke 54.

Dalam sambutannya Bupati loekman mengatakan kampung Poncowati merupakan kampung transad, jadi jiwa kebersamaan pasti selalu ada ujarnya.(Senin malam (29/10).

Mari kita buktikan pada orang tua yang dulu merupakan pejuang, dan kini anak cucunya tinggal meneruskan dalam mbangun kampung ini lebih baik.

“Mari kita terus bersinergi dengan pemerintah daerah.
Loekman pun pinta warga Kampung Poncowati untuk semangat kan jiwa Gotong royong, apapun masalahnya bila kita kerjakan secara bersama sama pasti akan ringan ujarnya.
membangun Kampung tidak bisa dilakukan sendiri dan harus dilakukan secara bergotong royong, karena masyarakat harus selalu dilayani,” pesan Bupati.

Sementara itu, Kepala Kampung poncowati Gugun Pakpahan mengucapkan terimakasih atas hadirnya Bupati Lampung tengah pada peringatan Hut Kampung yang Ke 54 .acara wayangan ini semoga dapat memberikan hiburan kepada masyarakat Kampung poncowati dan masyarakat Kampung sekitar, saya juga sampaikan bahwa kami akan selalu siap bersinergi dengan pemerintah daerah dan melalui program gotong royong akan laksanakan sampai tiga flat RT.

Usai berikan sambutan Bupati serahkan tokoh wayang kulit Kunto Dewo pada dalang Agus Slank dengan lakon Wahyu Wasito aji .(Red)

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=37674

Posted by on Okt 30 2018. Filed under Health, News, Pendidikan. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented