|

ASN Lamteng Dituntut Cekatan dan Mahir Operasikan IT

SEkdaLampung Tengah – Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemerintahan Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng), tidak hanya dituntut kewajibannya sebagai pekerja saja, namun juga harus tanggap, cekatan dan mahir mengoperasikan semua aplikasi pada Information Teknologi (IT).

Demikian ditegaskan Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lamteng, Adi Erlansyah, saat memimpin apel rutin bulanan ASN dilingkungan Pemkab Lamteng, yang berlangsung di Lapangan Merdeka Gunungsugih, Selasa (18/09/2018).

“Para ASN saya minta tidak Gaptek dalam mengoperasikan aplikasi produk IT, gunakan dan manfaatkan dengan bijak, internet yang digunakan dalam meningkatkan efektifitas dan efisiensi kerja, dalam rangka meningkatkan kualitas tugas dan fungsinya, dalam pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat.” ujarnya.

Sekda Adi Erlansyah juga menghimbau, khusus kepada para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Lamteng, untuk lebih meningkatkan disiplin kerja, sesuai dengan perannya sebagai ASN, dengan penuh rasa tanggung jawab, jujur dan bersih.

“Tingkatkan disipiln kerja dengan penuh tanggung jawab. Saya juga minta ASN Lamteng, tidak hanya menguasai Bahasa Indonesia dengan baik dan benar, tapi harus memiliki kemampuan dan menguasai Bahasa Asing, dalam rangka melaksanakan program pemerintah Smart ASN 2024,” pungkas Sekda. (ADV)

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=36642

Posted by on Sep 18 2018. Filed under Entertainment, News, Pendidikan. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented