|

Pembangunan Di Desa Sawojajar dengan Dana Desa (DD) Tahun Anggaran 2018

 
Lampung Utara – Pembangunan yang bersumber dari Dana Desa (DD) Tahun Anggaran 2018 Di Desa Sawojajar kecamatan kota bumi Utara berjalan dengan Lancar sesuai pedoman Juknis yang tertuang dalam Rancangan Anggaran Biayaya Anggaran Pendapatan Dan Belanja Desa (RAB – APDes) yang telah di musyawarahkan oleh Komponen Masyarakat setempat.

Kepala Desa Sawojajar Mulyanto kepada awak media mengatakan bahwa Pembangunan yang bersumber dari Dana Desa (DD) Tahun Anggaran 2018 Di Desa Sawojajar kecamatan kota bumi Utara berjalan dengan Lancar sesuai pedoman Juknis yang tertuang dalam Rancangan Anggaran Biayaya Anggaran Pendapatan Dan Belanja Desa (RAB – APDes).

Adapun pencairan tahap pertama sebesar 20% di laksanakan pembangunan sumur Bor Dua Unit dan pembangunan internet Desa dan adapun pencairan Dana Desa yang tahpap berikut nya yakni sebesar 40 % di Lakukan pembangunan Gedung PAUD .

Pembersihan embung serta Pengadaan WC cemplung untuk 120 kepala keluarga yang tersebar di tiap Dusun di desa tersebut pungkas kepada desa tersebut kepada Awak media .(Red)

 

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=36441

Posted by on Sep 10 2018. Filed under News, Otomotif, Pendidikan. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented