|

Peletakan Batu Pertama Bedah Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu)

 

Bandar Surabaya — Wakil Bupati Lampung Tengah loekman joyoesomerto didampingi pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten lamteng Dan unsur Muspika Pemda lamteng Kepala Dinas, Camat wahyu suganda sp, dan Kepala Kampung Cabang Supri, Serta Babinsa dan babinkabtimmas. dan tokoh masyarakat Setempat, melaksanakan Peletakan Batu Pertama Bedah Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) Kamis (06/9).

Rumah yang diperbaiki terletak di kampung Cabang Kecamatan Bandar Surabaya.

Anwar( 50 ) seorang warga yang dengan pertimbangan karena mereka sekeluarga tinggal di kondisi Rumah Tidak Layak Huni Karena keterbasan Perekonomian maka mendapatkan bantuan bedah rumah tersebut.

Wakil Bupati loekman joyosomerto melihat langsung kondisi rumah dan memberikan Tambahan Bantuan modal usaha berupa Uang untuk tambahan Modal usaha jualan dan lain-lain.

Pembangunan bedah rumah ini ditandai dengan peletakan batu pertama Oleh wakil Bipati loekman.

Wakil Bupati kepada media mengatakan “Saya atas nama Kepala Daerah dan masyarakat ingin ucapkan terima kasih, kemudian kepada masyarakat diharapkan akan turut menyumbang dan membantu.,”imbuhnya.

Tak hanya itu, Wakil Bupati loekman juga meminta agar masyarakat Setempat dapat mengiatkan kegiatan gotong royong sehingga pelaksanaan pembangunan rumah ini bisa meringankan beban saudar Agus, pungkasnya.(Tim)

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=36382

Posted by on Sep 6 2018. Filed under News, Otomotif, Pendidikan, Tekno. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented