|

DPRD Lampung Utara Gelar Sidang Paripurna LKPJ Tahun Anggaran 2017

 

LampuraLampung Utara – DPRD Lampung Utara Gelar sidang paripurna digedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Utara (Lampura) Selasa (4/9).

Bupati H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP, MH, menyampaikan LKPj (Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban) tahun anggaran 2017.

Kegiatan paripurna dihadiri Ketua DPRD Lampura yang diwakili oleh Wakil Ketua I, Nurdin Habim, SE, Wakil Bupati Lampura, dr. H. Sri Widodo, M.Kes.Sp.PD. FINASIM, para Asisten, OPD, para camat dan 31 anggota dewan setempat.

Bupati Lampura dalam sambutan sekaligus laporannya mengatakan, berbagai tahapan dan proses pembahasan LKPj tahun anggaran 2017 telah dapat diselesaikan bersama.

“Ini adalah wujud kepedulian akan tanggungjawab kita bersama, dari segenap pimpinan dan anggota Dewan yang terhormat, yang telah bersinergi dengan pemerintahan daerah, dalam menyelesaikan pembahasan laporan keterangan pertanggungjawaban Bupati Lampung Utara tahun anggaran 2017, guna mendapatkan rekomendasi DPRD Lampung Utara,” tutur Bupati Agung.

“Atas nama Koordinator Pelayan Masyarakat, saya menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada segenap pimpinan dan seluruh anggota Dewan yang terhormat, yang telah bekerja keras dalam meneliti, mengkaji dan membahas secara seksama, sehingga berbagai koreksi, saran serta masukan telah dapat menyempurnakan LKPj ini,” sambungnya.

Lebih dalam Bupati Agung memaparkan, rekomendasi DPRD Lampung Utara terkait dengan LKPj 2017 merupakan hal yang sangat penting dan memberikan kontribusi nyata untuk peningkatan akuntabilitas penyelenggaraan Pemerintahan Daerah yang harus ditindaklanjuti.

“Kami pun menyadari bahwa dalam pelaksanaan program kegiatan pembangunan dan pemerintahan memang masih perlu untuk semakin dioptimalkan lagi, untuk itu, kritik saran dan masukan yang konstruksi tentu sangat diharapkan guna semakin meningkatkan kinerja pemerintah daerah ke depan, dan mudah-mudahan, berbagai upaya yang telah kita lakukan bersama, dalam mewujudkan pembangunan yang kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat Lampung Utara, mendapatkan berkah dan pahala dari Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa,” paparnya.

Mengakhiri sambutannya, Bupati Lampura mengajak kepada semua untuk bersatu dan saling bekerjasama dalam membangun Lampura.

“Melalui kesempatan yang baik ini dan dengan tidak mengurangi rasa hormat, saya mengajak kepada kita semua, mari kita perkuat dan perkokoh masa depan Kabupaten Lampung Utara yang lebih baik, dengan saling berkerja sama, menyatukan persepsi, dalam mengabdi dan melayani masyarakat, sehingga Kabupaten Lampung Utara dapat semakin kuat, hebat dan bermartabat,” ujarnya. (ADV)

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=36340

Posted by on Sep 6 2018. Filed under Tak Berkategori. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented

Recently Added