|

Syafruddin Minta Sepak Takraw Fokus Saja Bertanding

 

Palembang – Chef de Mission (CdM) Indonesia, Syafruddin meminta Pengurus Besar Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PB PSTI) tidak lagi mempermasalahkan masuknya tim Malaysia ke nomor regu putra Asian Games 2018. Ia meminta kepada tim baik putra maupun putri untuk selalu fokus pada pertandingan.

“Ya gak ada masalah, sudah, tinggal bertanding, tidak usah dipermasalahkan,” kata Syafruddin, di venue sepak takraw, Ranau Sport Hall, Kompleks Jakabaring Sport City, Palembang, Kamis (23/8/2018).

“Ini event internasional harus sopan ya. Jaga tata krama, olahraga dan tata krama hubungan dunia internasional harus kita jaga,” imbuhnya

Mantan Wakapolri yang baru saja diangkat menjadi Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi itu pun sempat menyatakan dukungannya dan mendorong semangat tim putra maupun putri sepaktakraw.

takraw1

Ia meminta kepada semua atlet sepak takraw untuk bermain tanpa beban dan percaya diri untuk menang sehingga dapat meraih medali emas.

“Selamat bertanding, konsentrasi, tapi jangan terlalu serius. Jangan melihat orang hebat atau tidak tapi jangan juga underestimate. Fokus saja, bertanding, bermain yang cantik, rileks jangan ada beban, percaya diri dan menang pikirannya,” tuntasnya, didampingi Ketua Umum PB PSTI, Asnawi Abdul Rahman.

Pada kesempatan itu, Syafruddin sempat menyaksikan sebentar pertandingan sepak takraw nomor ganda putra antara Indonesia melawan Filipina. Laga penyisihan Grup A ini berkesudahan 2-1 untuk kemenangan Indonesia.

Sementara, pada pertandingan sebelumnya, di pembuka penyisihan Grup A, Indonesia kalah oleh Jepang,1-2. Selanjutnya Indonesia akan menghadapi Vietnam yang merupakan laga hidup-mati untuk bisa lolos ke babak selanjutnya. (Poskota)

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=36040

Posted by on Agu 23 2018. Filed under News, Olahraga, Pendidikan, Tekno. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented