|

Senin, Tim Pemenangan Jokowi-Ma’ruf Didaftarkan ke KPU

Jakarta – Tim Pemenangan Jokowi-KH Ma’ruf Amin telah menyelesaikan penyusanan struktur, dan akan didaftkan ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Senin (20/8).

Wakil Ketua Umum Tim Pemenangan Jokowi-Ma’ruf, Jhonny G Plate mengatakan, susunan personel di tim nasional sudah hampir rampung seluruhnya dan tinggal menunggu calon ketua tim kampanye nasional. Untuk nama ketua, nantinya akan disampaikan oleh pasangan calon.

“Kami harapkan besok bisa disampaikan ke KPU, siang sekitar jam 14.00 WIB,” kata Jhonny, Minggu (19/8).

Jhonny mengatakan, dalam susunan terbaru, ditambahkan dua posisi baru yakni, Koordinator Pemenangan Pilpres, yang diisi oleh ketua badan pemenangan pemilu (Bapilu) dari tiap parpol pendukung. Kemudian, posisi Pengarah Teritorial, yang akan diisi oleh kader parpol pendukung yang menjabat gubernur, wakil gubernur, bupati, wakil bupati, walikota, wakil walikota.

“Keseluruhan jumlah tim kampanye nasional sekitar 112 orang, ini dilengkapi juga dengan dewan pengarah yang merupakan ketua umum parpol koalisi dan dewan penasehat yaitu unsur tokoh masyarakat dan tokoh senior dari parpol,” ujarnya.

Untuk posisi ketua tim kampanye, kata Jhonny, diharapkan seperti seorang konduktor yang akan mengorkestra kerja pemenangan pilpres dengan baik. Namun tetap menjaga pemilu yang menggembirakan, tetap menjaga keramahtamahan dan silaturahmi. Pemilu diisi dengan kontestasi gagasan, program, integritas dan track record, serta kerja nyata yang pernah dilakukan.

“Kita tidak menginginkan diisi sebagai ajang peperangan atau ajang permusuhan,” tandasnya.(Beritasatu)

Short URL: http://detiknusantara.com/?p=35966

Posted by on Agu 19 2018. Filed under News, Pendidikan, Politik, Tekno. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

*

iklan 1

header

Recently Commented